Minimal 20 Order per Hari, Mitra Driver Go-Jek Ini Pede Berangkat Umrah

Tak heran, Rara mengaku bersyukur dengan penghargaan itu.Terlebih lagi posisinya saat ini sebagai tulang punggung keluarga.

Minimal 20 Order per Hari, Mitra Driver Go-Jek Ini Pede Berangkat Umrah
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Go-Jek 

SOESI Ernawati akhirnya menemukan jalan untuk berangkat umrah ke Tanah Suci.

Mitra driver GO-JEK di Surabaya ini memanfaatkan Program Swadaya dari GO-JEK yang memudahkan mencicil tabungan umrah di BNI Syariah.

“Kemarin iseng-iseng mengisi tabungan Umroh di Bank BNI Syariah, Surabaya. Permohonan saya disetujui,” katanya girang.

Baca: Prabowo Subianto: Saya Tidak Pernah Menonton Piala Dunia karena Sedih Indonesia Enggak Ada

Bahkan, wanita berhijab ini mendapat kabar dirinya menjadi mitra GO-JEk yang kali pertama mendaftar tabungan umrah di BNI Syariah.

”Itu menurut mereka (BNI Syariah),” ucap Rara, demikian sapaan akrabnya, seraya menambahkan setiap hari menyicil Rp 25 ribu per hari yang dipotong otomatis dari depositnya di GO-JEK untuk tabungan umrah.

Rara mengaku rekan-rekannya sempat terheran-heran dirinya mampu menyisihkan penghasilan untuk umrah.

Baca: Dikunjungi Jusuf Kalla, SBY: Kita Enggak Bicara Politik, Bicara Cucu

Dia pun menjawab besaran penghasilan yang diterima itu didapat dari usahanya menyelesaikan 20 sampai 25 order dalam sehari.

”Alhamdulilah, ini rezeki dari Allah. Yang penting kita kerja ikhlas,” ungkap Rara yang mendapat ganjaran sebagai Mitra Inspiratif dari GO-JEK.

Tak heran, Rara mengaku bersyukur dengan penghargaan itu.Terlebih lagi posisinya saat ini sebagai tulang punggung keluarga.

Baca: Menteri Perhubungan Bakal Rekrut 100 Warga Sekitar Danau Toba Jadi Syahbandar, Statusnya PNS

”Saya bersyukur atas penghargaan dan bantuan program Swadaya dari Go-Jek,” jelas lulusan salah satu SMA di Jawa Timur ini.

CEO GO-JEK Nadiem Makarim menjelaskan, Program Swadaya lewat kerja sama dengan perbankan ini ditujukan untuk memudahkan mitra GO-JEK mengakses layanan keuangan.

Melalui program itu, mitra GO-JEK berpeluang mendapatkan banyak kemudahan seperti cicilan otomatis yang terjangkau, diskon untuk kebutuhan sehari-hari, sampai akses terhadap kesempatan bisnis untuk meningkatkan pendapatan keluarga.

“Para pekerja sektor informal seperti mitra kami sering dianggap tidak bankable, sehinggga mengalami kesulitan saat mengakses produk perbankan,” jelas Nadiem. (Fajar Anjungroso)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved