Advertorial

Bright Gas Hadir di Gandaria City

Dalam rangka mendekatkan diri ke masyarakat, Pertamina menghadirkan sosialisasi dan edukasi Bright Gas di ajang Anugrah

Bright Gas Hadir di Gandaria City

WARTA KOTA, JAKARTA - Dalam rangka mendekatkan diri ke masyarakat, Pertamina menghadirkan sosialisasi dan edukasi Bright Gas di ajang Anugrah Jurnalistik Polri di Mall Gandaria City pada 18-22 Juli 2018.

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, pada aktivasi ini masyarakat bisa mendapatkan informasi lengkap seputar LPG bertabung pink ini.

"Mulai dari informasi seputar produk Bright Gas seperti kelebihannya, cara mendapatkannya hingga pelayanan tambahannya. Kami juga menyiapkan promo berupa kompor gratis untuk pembelian tabung perdana Bright Gas 5,5 kg selama acara ini berlangsung," katanya.

Seperti diketahui, Bright Gas merupakan varian LPG non subsidi dari Pertamina. Dengan keamanan tambahan, Bright Gas dilengkapi double spindle untuk mencegah terjadinya kebocoran dan sticker hologram untuk mendeteksi asal distribusi tabung.

Selain itu, mencari Bright Gas kini semakin mudah karena bisa didapatkan di modern minimarket, SPBU hingga layanan Contact Pertamina 1500 000.

Pada kesempatan tersebut, Pertamina juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk interaktif berdialog mengenai Bright Gas.

Menurut Dian, ini adalah upaya Pertamina untuk semakin mengenalkan LPG non subsidi ke masyarakat.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat yang mampu yang masih pakai LPG subsidi tapi menggunakan LPG non subsidi seperti Bright Gas," tambahnya.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved