Sinema

Beby Tsabina Kesusahan Belajar Bahasa Belanda

Beby Tsabina harus bersusah payah dan melawan tantangan yang ia hadapi, ketika memerankan karakter Meira.

Beby Tsabina Kesusahan Belajar Bahasa Belanda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Beby Tsabina 

ARTIS peran Beby Tsabina (15) harus bersusah payah dan melawan tantangan yang ia hadapi, ketika memerankan karakter Meira dalam film 'Rompis: Sebuah Roman Picisan'.

Film karya Monty Tiwa bersama rumah produksi MNC Pictures itu, menjadikan Beby memerankan Meira, seorang mahasiswi asal Belanda yang juga sahabat dari Roman.

Karena menjadi mahasiswi Belanda, Beby mengaku kesusahan belajar bahasa Belanda, selain sulit melawan hawa dingin karena masih musim winter di Eropa.

"Iya belajar Bahasa Belanda dan itu susah banget. Karena benar-benar harus ada suara dari tenggorokan. Tapi alhamdulillah aku lancar banget," kata Beby Tsabina.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam rilis trailer film 'Rompis: Sebuah Roman Picisan', di Warunk Upnormal Coffee Roaster Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Meski sulit, pemilik nama Cut Beby Tsabina itu mengaku dibantu oleh orang Belanda aslinya, untuk belajar bahasa yang dianggapnya sangat sulit.

"Ketemu talent-talent yang bisa bahasa dan juga orang Belanda. Mereka baik banget, aku belajar sama mereka. Pas aku belajar, mereka bilang aksen aku bagus. Seneng banget sih," ucapnya.

Melakukan syuting dan pergi ke Belanda, rupanya juga perjalanan pertama kali bagi wanita kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 itu.

Tentu, syuting 'Rompis: Sebuah Roman Picisan' membuat Beby mendapatkan pengalaman baru di Belanda, serta teman-teman baru.

"Pasti itu pengalaman baru aku di Belanda yah, karena baru pertama kali. Yah semoga kesulitan dan tantangan aku di film ini, terbayar juga dengan tertawanya dan bapernya penonton," ujar Beby Tsabina.

Film Rompis: Sebuah Roman Picisan yang rencananya akan tayang pada 16 Agustus 2018, menceritakan tentang kisah remaja yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), yang kemudian mengambil kuliah di Belanda, serta kisah cinta antara Roman dan Wulan.

Kemudian, Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliahnya di Belanda, bersama Sam (Umay Shahab) dan harus berpisah dengan Wulan (Adinda Anzani).

Kisah romansa antara Roman dan Wilan mulanya berjalan lancar. Tetapi, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved