Abdee Slank Ogah Bicarakan Perceraiannya

Abdee selama proses sidang cerai berlangsung tidak hadir, karena kesehatannya yang kurang prima akibat penyakit gagal ginjalnya

Abdee Slank Ogah Bicarakan Perceraiannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Abdee di acara peluncuran album Asian Games 2018 'Energy Of Asia' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). 

SELAMA proses cerai sidangnya dengan Anita Desy Farida berlangsung di Pengadilan, musisi dan gitaris grup band Slank, Abdee Negara (50) belum pernah muncul sama sekali.

Ketidak hadiran Abdee selama proses sidang cerai berlangsung, dikarenakan kesehatannya yang kurang prima akibat penyakit gagal ginjalnya, yang dialami selama dua tahun belakangan ini.

Tetapi, Abdee terlihat ketika acara peluncuran album Asian Games 2018 'Energy Of Asia' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Abdee datang seorang diri. Menggunakan baju putih dan masker, Abdee tampak santai berjalan memasuki gedung dan menemui teman-temannya seperti JFlow, Anji, dan juga Once.

Namun, ketika tim Warta Kota menyambangi Abdee untuk menanyakan seputar perceraiannya, Abdee ogah berbicara.

"Hemmm," ucap Abdee yang kemudian pergi menghampiri teman-temannya.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Abdee Negara dan Anita Deasy memang tidak terlihat keributan selama setahun belakangan ini.

Namun, hal yang mengagetkan adalah Abdee mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio Oktober 2017 lalu.

Gugatan Abdee diterima oleh petugas Pengadilan, dimana gugatannya diberikan nomor 344/Pdt.G/2017/PA.JS, tanpa alasan yang pasti mengenai isi gugatannya.

Namun beredar kabar bahwa rumah tangga Abdee dan Deasy diwarnai dengan adanya Wanita Idaman Lain (WIL), dari pihak penggugat yakni gitaris grup band Slank itu.

Dimana diketahui, Abdee memiliki hubungan spesial dengan vokalis grup band Painkiller, Feydy Lyvyr. Band tersebut dahulu diproduseri oleh Abdee.

Tidak hanya hubungan spesial, dikabarkan Abdee telah menghamili Feydy Lyvyr yang juga dikabarkan vokalis grup band Painkiller itu tinggal di Amerika Serikat. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved