SBY Dirawat

Usai Jenguk di RSPAD Gatot Subroto, BJ Habibie Bilang SBY Sehat

Habibie berada di dalam ruang perawatan selama lebih kurang satu jam. Tepat pukul 15.00 WIB, Presiden RI ke-3 keluar dari pintu Selatan.

Usai Jenguk di RSPAD Gatot Subroto, BJ Habibie Bilang SBY Sehat
Warta Kota/Hamdi Putra
Presiden RI ke-3 BJ Habibie keluar dari RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, usai menjenguk Susilo Bambang Yudhoyono yang terbaring di rumah sakit tersebut, Kamis (19/7/2018). 

WARTA KOTA, SENEN--- Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie mendatangi ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018).

Habibie tiba di RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 14.00 WIB. Dia memakai setelah jas dan celana panjang warna kopi susu dipadukan kemeja putih dan berpeci hitam.

Kedatangan Habibie ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguk Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Baca: Sam Aliano Kirim Karangan Bunga untuk SBY di RSPAD Gatot Subroto

Habibie berada di dalam ruang perawatan selama lebih kurang satu jam. Tepat pukul 15.00 WIB, Presiden RI ke-3 keluar dari pintu Selatan dikawal sejumlah ajudannya.

Saat ditanya mengenai kondisi SBY, Habibie hanya menjawab singkat dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

"Alhamdulillah, sehat, sehat," ujar Habibie.

Baca: Beda Perlakuan AHY ketika Prabowo dan Jokowi Jenguk SBY

SBY dirawat sejak Selasa (17/7/2018) karena kelelahan setelah kembali dari Pacitan, Jawa Timur dan Yogyakarta, Senin (16/7/2018).

Sejumlah pejabat diketahui telah menjenguk SBY sejak Rabu (18/7/2018), mulai dari Prabowo Subianto, Presiden Joko Widodo dan wakilnya Jusuf Kalla hingga Aburizal Bakrie, serta bakal calon presiden 2019 Sam Aliano.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved