Prabowo Subianto Puji AHY: Gimana? Kalau dari Segi Ganteng Sudah Cocok Kan?

Pujian ke AHY terungkap usai Prabowo menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Prabowo Subianto Puji AHY: Gimana? Kalau dari Segi Ganteng Sudah Cocok Kan?
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto didampingi Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jakarta, Rabu (18/7/2018). Kedatangan Prabowo untuk menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang dirawat. 

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji sosok Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pujian ke AHY terungkap usai Prabowo menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Saat itu, Prabowo didampingi AHY saat berbincang dengan awak media di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2018).

Baca: Uji Coba Selesai, Perluasan Kawasan Ganjil Genap Mulai Berlaku Hari Ini

Mulanya, awak media menyinggung soal wacana duet Prabowo dengan AHY di Pilpres 2019. Prabowo dengan canda menyebut dari segi penampilan, mereka sudah cocok. Terlebih, keduanya tampak kompak mengenakan setelan jas.

"Potongan gimana? Emang kalau dari segi ganteng sudah (cocok) kan?" kata Prabowo dibarengi tawa.

Dikabarkan sebelumnya, Prabowo yang tampak menaiki mobil Lexus putihnya, tiba di RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 18.40 WIB.

Baca: Yusril Ihza Mahendra Turun Gunung Jadi Caleg untuk Dongkrak Suara PBB

Prabowo yang mengenakan setelan jas berwarna biru dongker dengan kemeja putih serta dasi merah, hadir sendiri serta dikawal ajudannya.

Penampilan Prabowo ini berbeda dari biasanya yang selalu mengenakan baju safari putih. Prabowo kemudian tampak disambut Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, dan Majelis Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsudin.

Mantan Danjen Koppasus ini juga sempat menyapa awak media yang menunggu di lobi ruang tempat SBY dirawat. Prabowo menyampaikan kedatangannya untuk menjenguk Presiden RI ke-6 itu.

Baca: Anggota HTI, FPI, dan Mantan Kombatan Aceh Maju Jadi Caleg Lewat Partai Bulan Bintang

"Dia itu senior saya, dulu kami sangat dekat, wajar lah saya ketemu beliau. Apalagi beliau agak kelelahan, saya ingin menjenguk beliau," jelas Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan bahwa kunjungannya ke RS bukan untuk membicarakan koalisi antara Gerindra dan Demokrat. (Fransiskus Adhiyuda)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help