Polisi Periksa Empat Orang Saksi Kasus Pelemparan Bom Molotov di Rumah Mardani Ali Sera

Kasus dugaan pelemparan bom molotov ini juga dibantu penyelidikannya oleh petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Polisi Periksa Empat Orang Saksi Kasus Pelemparan Bom Molotov di Rumah Mardani Ali Sera
Warta Kota/Muhammad Azzam
Saksi menunjukkan foto saat pihak kepolisan melakukan olah TKP di rumah Mardani Ali Sera. 

RUMAH pribadi Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Jalan KH Madani, RT01/RW09, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal pada pukul 03.00 dini hari Kamis (19/7/2018).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto mengatakan, kasus dugaan pelemparan bom molotov ini juga dibantu penyelidikannya oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Tadi baru saya dilapori tim polda bergabung dengan tim kami untuk melakukan penyelidikan," tuturnya kepada awak media, pada Kamis (19/7/2018).

Ia menjelaskan usai mendapatkan informasi pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pihaknya juga telah memeriksa empat orang saksi peristiwa pelemparan bom molotov di kediaman. Yakni tiga dari pihak keluarga dan satu dari pihak keamanan.

"Usai laporan dari pihak keluarga yang diterima Polsek Pondok Gede, pukul 08.00 saya bersama tim langsung olah TKP, sekarang juga masih terus olah TKP dan kita masih lakukan lidik, " ujarnya.

Ia menambahkan pihaknya mengamankan barang bukti berupa serpihan kaca botol yang diduga bom molotov dan satu botol yang diduga bom molotov masih utuh yang belum sempat dilempar pelaku.

"Botol yang masih utuh berisikan sumbu dari kain dan berisi bensin. Ditemukan di semak semak samping TKP atau rumah," tandas Indarto.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help