Liga Inggris

Jurgen Klopp Berharap Peluang Liverpool Juara Semakin Besar di Musim Baru

Di bursa transfer musim panas ini Klopp telah mendatangkan Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.

Jurgen Klopp Berharap Peluang Liverpool Juara Semakin Besar di Musim Baru
Independent
Juergen Klopp 

SETELAH menambah sederet bintang baru di Anfield, Jurgen Klopp berharap kans Liverpool juara Liga Primer Inggris 2018/19 semakin besar.

Di bursa transfer musim panas ini Klopp telah mendatangkan Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri sementara kiper AS Roma Alisson segera meresmikan kepindahannya ke Anfield. 

Mohammed Salah dan Roberto Firmino telah memastikan diri meneken kontrak baru hingga spekulasi masa depan kedua bintang tersebut langsung menghilang.

Liverpool akan memulai musim yang baru dengan meladeni tantangan West Ham pada 12 Agustus mendatang dan Klopp mengaku bahagia mendapat tenaga baru berkualitas.

Baca: Chelsea Buru Robert Lewandowski

"Saya tidak yakin 100 persen, tetapi ini untuk pertama kali kami menatap musim baru dan tidak menjual pemain kunci. Biasanya selalu ada perubahan, pemain datang dan pergi tetapi sekarang lebih ke satu arah. Sangat jelas terlihat di tim besar dan sukses, jika Anda tidak membeli Anda harus membangun tim," ungkapnya. 

"Ini artinya tetap solid, menambah pemain lalu melanjutkan perkembangan. Sekarang tim dan skuat dalam momen yang bagus. Musim lalu ada situasi di mana kami hanya memiliki 12 pemain bugar, kita butuh kedalaman skuat. Sekarang kita semua sadar, tim butuh kualitas dan jika kami memenangkan sesuatu, kami akan memenangkannya dengan 25 pemain. Begitulah yang kami rasakan di sini," lanjutnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help