JFlow Meyakini Putri Denada akan segera Sembuh dan Pulang ke Pelukan Denada

Musibah yang dialami oleh Denada membuat netizen pun perang komentar di media sosial. Komentar positif dan negatif terus bergulir.

JFlow Meyakini Putri Denada akan segera Sembuh dan Pulang ke Pelukan Denada
Kompas.com
Denada Tambunan 

Musisi rap dan penyanyi Joshua Matulessy alias JFlow (33) angkat bicara seputar penyakit yang diderita putri dari musisi dan penyanyi Denada (39), yakni Shakira Aurum.

JFlow mengatakan bahwa ia belum bisa berkomentar banyak mengenai perkembangan kesehatan putri dari Denada dan Jerry Aurum itu.

"Cuma yang gua tahu, dia masih di Singapura. Detail gua belum bisa ungkapin. Tapi, kami optimis Shakira bisa sembuh dan segera pulang," kata JFlow ketika ditemui di sela-sela waktu launcing album Asian Games 'Energy of Asia', di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

JFlow mengatakan setiap harinya, ia terus berkomunikasi dengan Denada lewat chat, untuk mengetahui kondisi terbaru dari Shakira, sekaligus memberikan semangat kepada janda satu anak itu.

"Setiap hari gua selalu text dia. Intinya, Denada baik-baik saja dan fokus untuk banyak berdoa," ucapnya.

Musibah yang dialami oleh Denada membuat netizen pun perang komentar di media sosial.

Komentar positif dan negatif terus bergulir di tengah upaya kesembuhan Shakira.

JFlow meminta kepada netizen untuk berhenti mengomentari penyakit Shakira, baik itu sebab dan juga akibatnya, serta meminta netizen untuk tidak julid.

"Harusnya kita lihat, dia (Denada) penghibur terbaik juga di Indonesia. Gua kesal sama netizen enggak bisa Tahan komen dan julit, yang menganggap penyakit Shakira terjadi seolah hukuman tuhan dan azab. Itu semua enggak fair dengan Denada dan Shakira. Please berhenti," ujar JFlow.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help