Ini Lounge Gratis bagi Penumpang Citilink Program Green Zone

"Saat ini baru tersedia di Bandara Halim Perdanakusuma dan ke depannya akan dihadirkan juga di bandara-bandara lainnya.."

Ini Lounge Gratis bagi Penumpang Citilink Program Green Zone
Citilink Indonesia
LOUNGE Gratis bagi penumpang Citilinlk Program Green Zone diluncurkan di Jakarta, Rabu (18/7/2018). Untuk sementara ini, lounge gratis tersebut bisa didapatkan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, mulai Kamis (19/7/2018). 

MASKAPAI berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali memanjakan penumpangnya dengan menyediakan tambahan fasilitas baru bagi pengguna program seat assignment (Green Zone), yaitu layanan lounge gratis yang saat ini tersedia di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

"Demi peningkatan kenyamanan penumpang, Citilink Indonesia memberikan fasilitas tambahan yaitu lounge gratis bagi para penumpang yang membeli tiket penerbangan dengan paket fasilitas Green Zone (layanan tambahan seat assignment) mulai Kamis (19/7)," ujar Vice President Cargo dan Ancillary Citilink Indonesia Benny Rustanto di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (18/7).

"Saat ini baru tersedia di Bandara Halim Perdanakusuma dan ke depannya akan dihadirkan juga di bandara-bandara lainnya," imbuh Benny dalam pernyataan tertulisnya kepada Warta Kota. 

Fasilitas "Green Zone" merupakan salah satu opsi layanan tambahan untuk para penumpang Citilink Indonesia saat membeli tiket melalui website resmi www.citilink.co.id, Online Travel Agent, maupun dengan pembelian langsung di bandara.

Dengan tambahan biaya yang terjangkau, layanan ini menyediakan keuntungan bagi penumpang seperti mendapatkan makanan ringan, asuransi jaminan tepat waktu serta baggage delay, dan wi-fi dari mitra Citilink Indonesia di lounge yang sudah disediakan.

"Dengan adanya fasilitas tambahan ini, diharapkan penumpang dapat lebih menikmati dan merasakan pengalaman baru ketika memilih terbang bersama Citilink Indonesia dalam setiap perjalanan mereka," tambah Benny.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Cleosent Randing, CEO sekaligus Founder dari PasarPolis.com.

"Nantinya setiap penumpang Citilink yang melakukan pembelian Green Zone dan mengalami keterlambatan penerbangan akan mendapatkan notifikasi melalui Email & SMS yang berisikan link untuk mengisi rekening yang akan menerima kompensasi atas keterlambatan penerbangan dalam waktu yang singkat,” tuturnya.

Fasilitas Green Zone ini bisa penumpang dapatkan, jika mereka menyertakan Seat Assignment. Yakni pembelian kursi sesuai keinginan, ketika membeli tiket penerbangan di situs resmi Citilink atau pun di agent-agent tiket yang terpercaya.

Adapun manfaat yang didapat adalah, untuk keterlambatan penerbangan penumpang akan mendapatkan manfaat penggantian sebesar Rp 250.000 untuk keterlambatan lebih dari 2 jam, dan untuk keterlambatan bagasi akan mendapatkan manfaat penggantian sampai dengan Rp 250.000 dengan minimal 2 jam keterlambatan.

Selain itu pula, untuk penumpang anak yang berpergian sendiri, akan mendapatkan penggantian 50% untuk jaminan kecelakaan di Dalam Penerbangan, dengan minimal usia anak 12 tahun.

Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved