Gugat Cerai Dipo, Nikita Tidak Mau Dekat dengan Cowok Dulu

"Kalau baru-baru ini belum mau menjalin hubungan siapa-siapa dulu ya mau ibadah dulu, mau kerja aja, ngurus anak

Gugat Cerai Dipo, Nikita Tidak Mau Dekat dengan Cowok Dulu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

Presenter Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya belum mau menjalin hubungan dengan pria lagi. Nikita mengaku ingin fokus beribadah dan mengurus kedua anaknya.

"Kalau baru-baru ini belum mau menjalin hubungan siapa-siapa dulu ya mau ibadah dulu, mau kerja aja, ngurus anak lagi," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Karena Niki lebih nyaman sekarang, enggak pusing, mau holiday tinggal beli tiket sendiri, enggak usah mikir gua naik bisnis masa pasangan gua ditaro di ekonomi," sambungnya. Nikita diketahui telah menggugat cerai suaminya, Dipo Latief.

Mereka menikah siri pada 18 Februari 2018 lalu. Baca juga: Nikita Mirzani Ingin Proses Perceraiannya Cepat Selesai Bintang film Jakarta Undercover itu mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Dipo.

"Enggak ada komunikasi, karena Nikinya juga udah enggak mau mikirin itu. Niki udah enggak urusin dia mau ngapa-ngapain terserah aja," ucap Nikita. Sebelumnya, Nikita mengajukan itsbat nikah (pengesahan pernikahan siri) sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Belum Mau Jalin Hubungan dengan Pria Lagi", Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Irfan Maullana

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved