VIDEO: Ririn Ekawati Perawatan Pakai Kelapa biar Cantik

Pastinya banyak orang yang menganggap Ririn banyak mengeluarkan uang, untuk menjaga penampilan wajahnya agar tetap cantik.

AKTRIS Ririn Ekawati (37) masih memiliki paras yang cantik dan juga muda, di tengah usianya yang hampir memasuki kepala empat.

Muka Ririn masih tampak segar, kencang, dan juga cantik yang bisa dianggap wajahnya lebih muda hampir sepuluh tahun dari usianya saat ini.

Pastinya banyak orang yang menganggap Ririn banyak mengeluarkan uang, untuk menjaga penampilan wajahnya agar tetap cantik.

Tetapi kenyataannya tidak. Ririn mengaku sangat jarang untuk pergi ke salon melakukan perawatan wajah. Bahkan ia tidak sering pergi ke salon untuk melakukan perawatan.

"Aku tuh jarang ke salon. Paling yang aku lakukan sekarang facial, itu juga paling di rumah," kata Ririn Ekawati ketika mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

Rutin melakukan facial, karena Ririn sering menggunakan make up. Hal tersebut dilakukan agar tidak timbul banyak jerawat di wajahnya.

"Karena kan banyak make up, terus karena anak masih bayi, malem aku suka bangun jadi kurang tidur. Kalau kurang tidur timbul jerawat. Jadi paling facial doang," ucapnya.

Janda dua anak ini mengaku tidak menyiapkan uang yang banyak untuk merawat wajahnya. Dikarenakan ia akan lakukan jika bisa dilakukan sendiri.

"Enggak. Kalau rambut, pas lagi bisa aja perawatan. Aku enggak maksain setiap bulan perawatan dari atas sampai bawah. Karena aku bisa lakuin di rumah," ungkapnya.

Lanjut Ririn, ia mengaku dirinya melakukan perawatan yang tradisional di rumahnya ketika tidak sedang beraktivitas dan sambil menjaga anaknya.

"Aku cewek tradisional banget. Kayak pakai lidah buaya di rambut, sisa-sisa kelapa untuk santen ditaro dirambut. Jadi bisa dilakukan dirumah," ujar Ririn Ekawati. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved