Bisnis

Pesan McDonald's Lewat Pesan Antar Dapat Hadiah

"Standardnya pengiriman sudah sampai 30 menit saja. Mudah-mudahan besok juga tetap sama. Kami sudah menyiapkan seluruh armada yang ada."

Pesan McDonald's Lewat Pesan Antar Dapat Hadiah
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
McDonalds Indonesia ikut merayakan McDelivery Day yang dirayakan secara global di 25 negara, besok, Kamis (19/7/2018). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG--- Menyambut McDelivery Day, Kamis (19/7/2018), pelanggan McDonald's yang memesan secara pesan antar (Delivery) akan mendapat hadiah.

Perayaan McDelivery Day dihadirkan sejak setahun lalu secara global. Namun di Indonesia, perayaan baru dilakukan tahun ini sebagai apresiasi untuk pelanggan McDelivery.

Pelanggan melakukan pesan antar  melalui web www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery Indonesia di smartphone akses telepon 14045, maupun melalui layanan Go-Food.

Direktur Komunikasi McDonalds Indonesia Sutji Lantyka, mengatakan, sejak tahun 2004 pelanggan McDonald's telah menggunakan layanan pesan antar McDelivery di Indonesia.

Pada hari biasa, layanan pesan antar mencapai 12 persen dari total penjualan.

Baca: McDonalds Inggris Pakai Sedotan Berbahan Kertas, Indonesia Kapan?

Untuk mendukung pengiriman antar tepat waktu, ada sekitar 1.400 armada di seluruh Indonesia yang siap menembus macet, hujan, dan panas untuk mengantarkan pesanan tepat waktu.

”Kami berharap, dengan adanya McDeIivery Day ini juga akan meningkatkan pemesanan produk McDonald’s melalui layanan pesan antar McDeIivery, sekaligus memberikan kegembiraan kepada para pemesan McDeIivery pada hari itu,” ujar Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia, pada kesempatan yang sama.

McDonald's Indonesia juga membagikan momen kebersamaan dalam perayaan McDeIivery Day Indonesia dengan anak-anak dari komunitas Biji-Biji Bantar Gebang (BGBJ) pada hari yang sama.

”Kami juga memiliki program yang dinamakan "Say It with McD", yaitu memesan produk McDonald’s melalui McDeIivery untuk dikirimkan kepada siapa pun yang diinginkan," ucapnya.

Misalnya, mengirim pesanan untuk orang terkasih, teman, atau sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang kurang beruntung seperti anak-anak panti asuhan.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved