Smartphone

Oppo Find X Bertabur Fitur Canggih Dibanderol Hampir Rp 13 Juta

"Dari sisi bisnis, kehadiran OPPO Find X ini juga menunjukkan keseriusan kami dalam menyasar pasar smartphone kelas atas di Indonesia."

Oppo Find X Bertabur Fitur Canggih Dibanderol Hampir Rp 13 Juta
Warta Kota/Feryanto Hadi
OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Find X di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). 

Kabar yang lama dinanti para penggemar gadget akhirnya bakal terwujud. OPPO Indonesia mengumumkan secara resmi peluncuran perangkat flagship terbarunya, OPPO Find X.

Ponsel dengan beragam fitur canggih ini dibanderol Rp12.999.000.

Allina Wen, Marketing Director OPPO Indonesia mengatakan, Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang meluncurkan perangkat ini, setelah Kuala Lumpur.

Hadir dengan fitur utama stealth 3D Camera, RAM dan ROM 8 GB+256GB, serta VOOC Flash Charging, OPPO Find X menawarkan dua pilihan warna yakni Bordeux Red dan Glacier Blue.

Konsumen di Indonesia dapat melakukan pre-order melalui toko terpilih dan situs Lazada mulai 18 Juli sampai 31 Juli 2018.

"Kami bangga dengan pencapaian OPPO Find X ini. Perangkat flagship ini menunjukkan kemampuan kami untuk menghadirkan smartphone yang inovatif, indah dan cerdas,"  ujar Alina saat Grand Launching OPPO Find X di Ballroom Ritz Carlton, Rabu (18/7/2018).

"Dari sisi bisnis, kehadiran OPPO Find X ini juga menunjukkan keseriusan kami dalam menyasar pasar smartphone kelas atas di Indonesia," ucap Alina.

Baca: Chelsea Islan Ditunjuk Sebagai Persona OPPO F5

Teknologi canggih sudah tampak dari layar OPPO Find X yang diberi nama Panoramic Arc Screen.

Desainnya menggunakan teknologi COP flexible screen dengan rasio mencapai 93,8 persen dan luas layar mencapai masing-masing bagian sisi perangkat.

"Hasilnya, pengguna dapat merasakan pengalaman visual yang maksimal. Selain itu, penampang depan dan belakang juga dilengkapi dengan 3D Glass dan lengkungan 2.5D di kedua sisinya yang membuat OPPO Find X nyaman digenggam," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help