Meski Sakit dan Dirawat di RSPAD, SBY Masih Sibuk Menandatangani Berkas

Mengenakan baju warna biru bertuliskan Army, mantan Presiden RI Susilo Yudhoyono terlihat sibuk menandatangani sebuah berkas saat dirawat di RSPAD.

Meski Sakit dan Dirawat di RSPAD, SBY Masih Sibuk Menandatangani Berkas
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Abhan usai melakukan pertemuan di kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH--Mengenakan baju warna biru bertuliskan Army, mantan Presiden RI Susilo Yudhoyono terlihat sibuk menandatangani sebuah berkas yang disodorkan seorang lelaki mengenakan baju warna merah maron.

Di samping SBY berdiri tiang infus lengkap dengan selang dan cairan infus. Foto terbaru SBY yang kini tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto itu diupload oleh istrinya melalui akun instagramnya.

Ani Yudhoyono menuliskan, "Dalam kondisi apapun, tugas harus dituntaskan."

aniyudhoyono
instagram.com/aniyudhoyono

Seperti diberitakan sebelumnya, Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan SBY dirawat sejak Selasa (17/7) kemarin.

Padahal, sebelumnya sudah ada rencana SBY akan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Pertemuan SBY dengan Prabowo diundur karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Yogyakarta. Dirawat sejak tanggal 17 Juli di RSPAD," kata Syarief Hasan.

Penulis: Achmad Subechi
Editor: Achmad Subechi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help