Liga 1

Mario Gomez Yakin Mampu Atasi Barito Putera

Kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan menurut Gomez akan memberikan tambahan motivasi bagi Supardi Nasir cs.

Mario Gomez Yakin Mampu Atasi Barito Putera
persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melakukan official training, Jumat (29/6/2018) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. 

PELATIH PERSIB Mario Gomez mengatakan timnya memiliki modal bagus untuk laga tandang menghadapi Barito Putera, Minggu 22 Juli 2018.

Kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api kemarin, Senin 16 Juli 2018, menurut Gomez  akan memberikan tambahan motivasi bagi Supardi Nasir cs. 

Pelatih asal Argentina ini pun sangat optimistis skuatnya mampu meraih hasil positif di Stadion 17 Mei Banjarmasin, kandang Barito. 

"Memang kita tak menyangkal jika pemain mengalami sedikit kelelahan dengan jadwal ini. Tapi, saat ini semua dalam motivasi yang sangat tinggi setelah kemenangan kemarin. Saya percaya kerja keras semua pemain akan memberikan hasil yang positif di sana," ujar Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Alicia Total Dukung Kylian Mbappe

Opitimisme pelatih berusia 61 tahun ini pun semakin tinggi.

Pasalnya, menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari itu Persib dipastikan bisa memainkan gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun.

Laga menjamu Persela kemarin merupakan akhir  dari masa hukuman dua kali larangan tampil yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada In-Kyun. 

"Berita baiknya, In-Kyun sudah kembali untuk kita. Tentu ini menjadi sangat membantu tim yang ingin menang di away," pungkas Gomez.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved