Liga 1

LIVE STREAMING Persija Vs Bali United: Marko Simic Comeback, Osas Saha-Ivan Carlos Siap Mengancam

Pelatih Persija Stefano Cugurra atau yang lebih akrab disapa Teco, mengaku sudah siap lantaran ia punya waktu untuk recovery dan latihan.

LIVE STREAMING Persija Vs Bali United: Marko Simic Comeback, Osas Saha-Ivan Carlos Siap Mengancam
Media Persija
Skuat Persija Jakarta. 

PERSIJA Jakarta akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2018. Kali ini yang akan dihadapi adalah Bali United, tim yang nyaris juara pada Liga 1 musim lalu.

Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-16, Selasa (17/7/2018) malam. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Macan Kemayoran harus kembali bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai kandang sementara, lantaran markas utama Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno masih ditutup untuk Asian Games 2018.

Menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu, pelatih Persija Stefano Cugurra atau yang lebih akrab disapa Teco, mengaku sudah siap lantaran ia punya waktu untuk recovery dan latihan.

Baca: Opick Menikah Lagi, tapi Bukan dengan YM

"Kita punya satu hari istirahat untuk recovery. Setelah itu kita mulai latihan, yakni latihan fisik, teknik, dan taktik. Semua pemain konsentrasi di dalam latihan, jadi kita siap," kata Teco saat jumpa pers.

Teco juga yakin kemenangan bisa diraih jika bekerja keras. Sebab, menurut dia pada dua laga sebelumnya yang berakhir imbang, sebetulnya Persija bermain bagus sebelum disamakan di pengujung laga.

"Saat jumpa PSM, mereka memiliki kualitas bagus. Kita waktu itu hampir menang tapi mereka bisa cetak gol di menit akhir. Yang terakhir lawan SFC imbang juga. Beberapa pertandingan terakhir ini tim kita main bagus tapi tidak bisa menang," tuturnya.

Baca: Istri Terduga Teroris di Kemayoran Mengaku Ia dan Suaminya Tak Dekat dengan Warga Sekitar

"Besok (hari ini) kita lawan tim yang bagus juga, maka dari itu kita harus kerja ekstra keras buat menang," sambung pelatih asal Brasil itu.

Pada laga malam nanti, selain penyerang andalan Marko Simic yang sudah bisa bermain setelah melakoni hukuman empat laga, Teco juga akan dibuat 'pusing' lantaran duet Osas Saha dan Ivan Carlos yang semakin klop.

Dalam dua laga terakhir, kedua pemain itu sudah mencatatkan namanya masing-masing satu kali pada laga kontra PSM Makassar dan Sriwijaya FC. Bergabungnya kedua pemain ini juga menurut Marko Simic sudah membantu tim menjadi lebih kuat.

Baca: Ditemukan Buku Jihad di Kontrakan, Istri Terduga Teroris di Kemayoran Bilang Sudah Lama Tak Dibaca

"Osas Saha dan Ivan bergabung di tim sangat membantu kami, mereka pemain bagus. Kita sudah sering bersama, dan saya percaya ke depannya akan baik untuk kita, dan kita akan semakin kuat," papar Simic saat ditemui Wartakotalive usai latihan Persija.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved