Ditinggal Sendirian, Bocah Ini Jatuh dan Bergelantungan di Lantai 19 Apartemennya

Bocah berusia lima tahun ini sedang tidur saat ditinggal sendirian di flatnya di lantai 20, setelah sang nenek pergi ikut senam pagi.

Ditinggal Sendirian, Bocah Ini Jatuh dan Bergelantungan di Lantai 19 Apartemennya
Mirror via Kompas.com
SEORANG bocah terjatuh dari apartemennya dan begelantungan di lantai 19 sebuah gedung permukiman di Shenzen, China. 

SEORANG bocah laki-laki bergelantungan di balkon lantai 19 sebuah gedung apartemen di Shenzhen, China setelah terjatuh dari apartemennya setelah ditinggal sendirian.

Bocah itu bergelantungan selama 20 menit hingga seorang pria di jalan melihatnya dan melaporkan peristiwa itu ke aparat keamanan.

Bocah itu sedang tidur saat ditinggal sendirian di flatnya di lantai 20 Diwang Square setelah sang nenek pergi untuk menghadiri sesi senam paginya.

Namun, tak lama kemudian bocah itu bangun dan mencari neneknya. Dengan kondisi masih mengantuk bocah berjalan menuju jendela balkon. Entah bagaimana, bocah itu kemudian jatuh dari balkon apartemennya.

Beruntung dia berhasil menangkap pagar di balkon apartemen yang terletak tepat di bawah tempat tinggalnya. Setelah bergelantungan selama sekitar 20 menit, petugas kebersihan gedung Peng Changjing melihat bocah tersebut.

"Saya amat ketakutan untuk berteriak karena saya khawatir membuat dia takut. Dia kemudian melihat saya dan meminta tolong," kata Peng.

Peng kemudian memberitahu petugas keamanan gedung yang sedang bertugas yaitu Yong Xiaojun, Xu Qiyang, dan Luo Linqi.

Mendapat laporan itu, ketiga petugas keamanan tersebut langsung bergegas menuju bangunan tempat bocah itu bergelantungan.

Setibanya di lantai 20, ketiga petugas itu terpaksa mendobrak pintu apartemen tampat bocah itu bergelantungan dan berhasil menyelamatkan dia.

Para penghuni yang awalnya tegang menyaksikan peristiwa itu langsung bersorak senang saat bocah itu bisa diselamatkan.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved