Vita Marissa Berharap Pasangan Muda Unjuk Gigi di Singapore Open 2018

Selain pasangan unggulan pertama Tontowi/Liliyana, ada lima pasangan pelapis muda yang turut meramaikan kejuaraan ini.

Vita Marissa Berharap Pasangan Muda Unjuk Gigi di Singapore Open 2018
Feri Setiawan/Super Ball
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Pebulutangkis Indonesia melaksanakan latihan bersama bertempat di Singapore Indoor Stadium, Singapura Senin (16/7/2018).

Mereka berlatih untuk menghadapi kejuaraan Singapore Open 2018 BWF World Tour Super 500 yang akan berlangsung pada hari Selasa-Minggu (17-22/7/2018)

Vita Marissa, pelatih pendamping ganda campuran mengharapakan pasangan muda harus bisa unjuk gigi di kejuaraan yang menyediakan total hadiah 355.000 dolar AS ini.

Baca: Tim Bulu Tangkis Junior Indonesia Menyerah 2-3 dari Jepang

“Kami lebih mengharapkan kepada pasangan muda bisa unjuk gigi dengan kualitas mereka yang dibilang cukup bagus. Lain halnya dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Mereka di sini hanya lebih menjaga buat mereka mempersiapkan ke Asian Games saja,” kata Vita seperti dilansir laman resmi organasi bulu tangkis Indonesia, Senin (16/7/2018).

Selain pasangan terbaik Indonesia yang juga unggulan pertama Tontowi /Liliyana, masih ada lima pasangan pelapis muda yang turut meramaikan kejuaraan ini.

Baca: Tim Bulu Tangkis Junior Siap Hadapi Jepang Sore Ini

Keempat pasangan di antaranya langsung bermain di babak utama.

Mereka adalah Ronald Alexsander/Annisa Saufika, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kondow, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Hanya pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang harus bertarung dari babak kualifikasi pada Selasa (17/7/2018).

Baca: Ini Daftar Pebulu Tangkis yang Diturunkan di Asian Games 2018

Rinov/Mentari dijadwalkan berjumpa dengan wakil Hongkong yang berada di posisi 144 rangking dunia, Ho Wai Lun/Yuen Sin Ying.

“Jika melihat kualitas permainan Rinov/Mentari, meski lawan siapa saja harusnya mereka berpeluang cukup besarlah untuk menang. Tapi kami lihat saja dipertandingan nanti,” kata Vita.

Editor: Aloysius Sunu D
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved