VIDEO: Iwan Bule Sebut Fasilitas di Asrama Haji Bekasi Sudah Baik

"Melihat kesiapan dari pada lokasi embarkasi. Alhamdulillah saya cek, semua persiapan sudah matang dan bagus untuk menerima kloter pertama,"

Usai meninjau venue Asian Games Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Pj Gubernur Jawa Barat M Iriawan menyambangi Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi Provinsi Jawa Barat, pada Senin (16/7/2018).

Pantauan Wartakota, Pj Gubernur Jawa Barat bersama jajaran Pemkot Bekasi tiba di Asrama Haji Embarkasi pukul 09.00. Ia langsung meminta ditunjukkan ke lokasi kedatangan dan pemberangkatan serta asrama tempat para jamaag haji tinggal sebelum berangkat ke Arab Saudi menunaikah ibadah haji.

Iriawan kegum dengan sistem pemeriksaan saat kedatangan dan pemberangkatan di Embarkasi yang berada di Jalan
Jalan Kemakmuran, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Usai itu ia melihat asrama tempat jamaah istirahat sebelum berangkat. Iriawan pun memuji fasilitas yang sudah sangat baik.

"Melihat kesiapan dari pada lokasi embarkasi. Alhamdulillah saya cek, semua persiapan sudah matang dan bagus untuk menerima kloter pertama," ujar Iriawan di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, pada Senin (16/7/2018).

Mantan Kapolda Jawa Barat itu pun, semua pelayanan harus lebih dimaksimalkan kembali.

"Jadi setelah jamaah datang di cek kesiapan berkasnya, kesehatan, hingga pemakaian gelang geomatrik. Jadi harus benar-benar bisa dipersiapkan dengan baik apalagi kloter pertama dari Subang akan datang besok pagi," ucapnya.

Ia berharap nanti pada proses persiapannya keberangkatannya dapat berjalan dengan baik. Sehingga pelaksanannya mulai dari tanah air hingga proses ibadah haji ditanah suci tidak ada hambatan.

"Saya mendoakan semoga jamaah haji Jawa Barat bisa melaksanakan ibadah haji dengan sukses dengan lancar," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved