Home »

Seleb

» Gosipi

Syuting Film Heboh, Ardina Rasti Merasa Beruntung Kandungannya Sehat

Saat syuting film action yang penuh gerakan fisik, artis Ardina Rasti ternyata tengah hamil tiga bulan.

Syuting Film Heboh, Ardina Rasti Merasa Beruntung Kandungannya Sehat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ardina Rasti ketika ditemui saat press screening dan jumpa pers film '22 Menit' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018). 

SAAT syuting film '22 Menit' karya rumah produksi Button Ijo dengan sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan, aktris Ardina Rasti (32) rupanya sudah berbadan dua.

Wanita yang akrab disapa Rasti itu juga bahkan tidak menyangka dirinya tengah hamil.

Karena itu ia amat bersyukur karena setelah menjalani adegan syuting di film '22 Menit' sekitar dua bulan lalu, kandungannya tidak terganggu.

Padahal dalam berbagai adegan, Rasti tampil total berperan menjadi korban ledakan bom.

"Ya ampuuuun, (kandungan) untung aja kan ya. Secara pas syuting '22 Menit' ada adegan ledakannya banyak diporsir juga, makan juga sembarangan," kata Ardina Rasti ketika ditemui saat press screening dan jumpa pers film '22 Menit' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Usai menjalani proses syuting film 22 Menit yang mengangkat sebuah kejadian nyata seputar bom Sarinah, Thamrin itu, Rasti mengaku mengecek kandungannya.

"Iya jalani syuting yang sangat di porsir, tapi pas di cek Alhamdulillah sehat," ucapnya.

Hamil anak pertama , Rasti tidak menuntut harus memiliki anak sesuai dengan harapannya.

Ia akan menerima buah cinta pernikahannya dengan aktor Arie Dwi Andhika (34) itu berjenis kelamin apapun yang diberikan Tuhan.

"Jawabannya yang pertama pasti apa aja asal sehat," ungkapnya.

Lanjut Rasti, tetapi Arie menginginkan anak laki-laki dari jabang bayi yang ada di perutnya. Hal itu dikarenakan Arie menginginkan anak pertamanya bisa menjaga adik-adiknya kedepan.

"Tapi kalau suami (Arie) pengennya cowok biar bisa jagain adeknya besok. Tapi apa aja sih belum tau juga sih," ujar Ardina Rasti.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help