Liga 1

Stefano Cugurra: Laga Kontra Bali United Wajib Raih 3 Poin

Stefano Cugurra mengatakan bila laga besok kontra Bali United merupakan laga yang sangat penting untuk dimenangkan.

Stefano Cugurra: Laga Kontra Bali United Wajib Raih 3 Poin
Persija
Stefano Cugurra dalam jumpa pers usai laga Persija kontra Perseru, Selasa (3/6/2018) 

PERSIJA Jakarta akan melakoni laga pekan ke 16 di kompetisi Liga 1 2018 dengan menghadapi tamunya Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Hanya meraih dua poin dari tiga laga terakhir membuat Macan Kemayoran wajib meraih tiga poin.

Dalam tiga laga terakhir, Persija selalu gagal meraih kemenangan.

Setelah kalah 1-3 dari Perseru Serui (3/7/2018), Persija harus puas dua kali bermain dengan skor 2-2 saat menghadapi PSM Makassar (6/7/2018) dan Sriwijaya FC (10/7/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan bila laga besok kontra Bali United merupakan laga yang sangat penting untuk dimenangkan.

Dirinya pun tidak boleh kehilangan poin lagi agar bisa bersaing di untuk merebutkan gelar juara.

“Kami sudah melakukan berbagai persiapan jelang pertandingan besok. Semua pemain punya konsentrasi di dalam latihan, pemain juga memiliki kerja keras dalam latihan sekaligua ada beberapa hal yang kita perbaiki di dalam tim,” ujar Teco sapaan Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Baca: Roy Keane: Keputusan Memberikan Tendangan Pinalti Itu Menjijikan Saya!

Sementara terkait evaluasi di dua laga terakhir, mantan pelatih Siam Navy ini menilai timnya sudah bermain baik meskipun secara hasil mereka gagal meraih kemenangan.

Apalagi Ismed Sofyan dkk sudah menunjukkan determinasi untuk bisa merebut poin penuh.

“Kami harus bicara soal kualitas dari lawan. Saat jumpa PSM kita tahu nomor satu dari Liga begitu juga SFC yang juga motivasi untuk menang. Tim kami juga main bagus tapi tidak bisa menang. Yang pasti kami harus lebih kerja keras untuk bisa menang di laga ini,” tambah.

Terkait kekuatan tim Bali United, pelatih asal Brasil menegaskan bila dirinya sama sekali tidak gentar dengan nama besar tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Meskipun ia memberikan respek kepada tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini yang memiliki kualitas pemain bagus.

“Besok lawan yang kuat dimana Bali United tidak banyak berubah hanya di depan saja masuknya Spaso membuat tim ini lebih kuat. Maka dari itu di dalam pertandingan harus kerja keras. Kamu main di Bantul kami harus kerja keras buat menang,”tutupnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help