Si Bomber Kroasia Marco Simic Tak Sabar Menjebol Gawang Bali United

Bomber Persija asal Kroasia Marco Simic mengaku sudah tak sabar ingin menjebol gawang Bali United.

Si Bomber Kroasia Marco Simic Tak Sabar Menjebol Gawang Bali United
Dok Persija Jakarta
Selebrasi Marko Simic bersama rekannya di Persija. 

HUKUMAN larangan bermain empat pertandingan yang diterima penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dari Komite Disiplin PSSI sudah berakhir.

Bomber asal Kroasia ini sudah bisa membantu rekan-rekannya pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 saat menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7) besok.

Simic tentu saja senang dan ia mengaku sudah tak sabar untuk memberikan kontribusi kepada Macan Kemayoran.

Terlebih tidak seperti tiga laga sebelumnya, kali ini tim Ibu Kota punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan komposisi yang pas untuk mengalahkan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

“Setelah sekian lama akhirnya saya kembali bisa bermain, jadi sekarang saya sangat menantikan momen ini, saya sudah tidak sabar" kata Simic kepada Wartakotalive, Senin (16/7/2018).

"Saya juga senang, kali ini kita bisa mempersiapkannya dengan baik seperti biasa lagi karena saya merindukan rutinitas seperti ini,” lanjutnya.

Menanggapi kekuatan dari sang lawan, penyerang bernomor punggung 9 ini mengatakan Bali United adalah tim yang sangat bagus.

Selain itu, menurutnya juga laga akan sangat penting lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan guna beranjak dari papan tengah klasemen.

"Kita mengetahui mereka dengan baik. Mereka juga punya banyak pemain bagus ini akan ketat untuk kedua tim karena situasi di Liga sekarang juga cukup ketat, jadi poin sangat penting," tuturnya.

Meski begitu, pemain 30 tahun ini mengaku yakin timnya akan meraih kemenangan, terlebih di skuad Macan Kemayoran tidak ada yang dibekap cedera parah, hanya Novri Setiawan dan Ahmad Syaifullah yang dipastikan absen.

"Kita akan bermain dengan berusaha penuh dan kemudian kemenangan itu akan datang. Kita siap dan tidak ada yang cedera. Jadi kita siap untuk menang. Saya percaya kepada tim akan bisa melakukan yang terbaik." Tutupnya.

Simic sendiri absen selama empat pertandingan bersama Persija yakni saat jumpa PS TIRA, Persebaya Surabaya, PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

Tapi ia sempat bermain di dua laga tunda menghadapi Persib Bandung dan Perseru Serui dimana ia mencetak satu gol lewat tendangan bebas indah.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help