Nobar Final Piala Dunia, Sam Aliano Obral Janji Buat Timnas Sepakbola Indonesia

Pengusaha Sam Aliano bergabung dengan Dute Besar Perancis untuk Indonesia saat menyaksikan final Piala Dunia 2018.

Nobar Final Piala Dunia, Sam Aliano Obral Janji Buat Timnas Sepakbola Indonesia
istimewa
Sam Aliano berfoto bersama Dubes Perancis untuk Indonesia, Jean Charles Berthonet usai acara nobar laga final piala dunia 2018 di Lapangan Sunburst BSD City Tangerang Selatan, Minggu (15/7/2018) malam. 

BAKAL calon presiden 2019, Sam Aliano bergabung dengan Duta Besar Perancis untuk Indonesia, Jean Charles Berthonet untuk nobar final piala dunia 2018 di Lapangan Sunburst BSD City Tangerang Selatan, Minggu (15/7/2018) malam.

Dalam sebuah dokumentasi yang beredar dan diterima Warta Kota, Sam Aliano tampak berfoto berdua dengan Dubes Jean Charles Berthonet.

Ia memakai kaos Timnas Perancis warna biru yang dilapisi dengan jas warna hitam sambil memegang replika trofi Piala Dunia.

Saat dikonfirmasi pada Senin (16/7/2018), Sam Aliano membenarkan hal tersebut.

Ia bersama sejumlah pejabat lainnya bergabung dengan Duta Besar Perancis dalam acara nobar yang digelar oleh sebuah stasiun televisi swasta nasional itu.

Selain itu, acara nobar tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, Chairul Tanjung dan ribuan pendukung kedua tim yang berlaga.

Bahkan, Sam Aliano mengaku duduk di samping Duta Besar Perancis untuk Indonesia, Jean Charles Berthonet yang sama-sama menjagokan Timnas Perancis keluar sebagai juara dunia.

"Itu kemarin pas nonton bola di Tangerang Selatan bersama Duta Besar Perancis. Aku duduk di sebelahnya dia. Dia bilang deg-degan banget. Dia juga cerita penantian warga Perancis sejak 20 tahun yang lalu. Setiap ada gol saya tepuk tangan sama dia," tutur Sam Aliano kepada Warta Kota, Senin (16/7/2018).

Secara pribadi Sam Aliano mengucapkan selamat kepada Dubes Perancis Jean Charles Berthonet dan rakyat Perancis pada umumnya.

Timnas Prancis berhasil keluar sebagai juara setelah sukses meluluhlantahkan Kroasia dengan skor 4-2 pada laga final Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Minggu malam.

Halaman
123
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved