Naik Citilink Dapat Diskon Nginap di Swiss-Belhotel dan Zest Hotel, Begini Caranya

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki 65 hotel yang telah beroperasi, sedangkan Citilink terbang ke lebih dari 30 kota di nusantara.

Naik Citilink Dapat Diskon Nginap di Swiss-Belhotel dan Zest Hotel, Begini Caranya
Istimewa
SWISS-Belhotel 

SWISS-Belhotel International baru-baru ini menandatangani perjanjian kemitraan dengan Citilink, anak perusahaan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Kerjasama yang saling menguntungkan ini dirancang untuk secara luas mempromosikan daerah tujuan wisata Indonesia melalui jaringan yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini di Indonesia.

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki 65 hotel yang telah beroperasi, sedangkan Citilink terbang ke lebih dari 30 kota di seluruh nusantara. Dengan demikian kemitraan ini akan memberikan berbagai manfaat ganda baik bagi penumpang pesawat dan tamu hotel.

Berlaku hingga Maret 2019, seperti tertulis dalam rilis yang diterima Warta Kota, para pelanggan Citilink yang memesan akomodasi di properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat memperoleh diskon khusus sebesar 30% dari harga flexi yang berlaku.

Caranya adalah dengan menunjukkan Boarding Pass Citilink pada saat cek-in atau melakukan reservasi via online di website swiss-belhotel.com dengan memasukan kode promo.

Harga flexi sendiri adalah harga terbaik yang berlaku di hari (pemesanan) tersebut.

MASKAPAI Citilink Indonesia
MASKAPAI Citilink Indonesia (IndoAviation)

Kerja sama ini juga berlaku di seluruh Zest Hotel, yang merupakan brand budget dari Swiss-Belhotel International.

Penumpang Citilink dapat terbang dan menginap di Zest Hotel, yang saat ini terdapat di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Batam hanya dengan Rp 550.000/kamar untuk 2 malam, dengan menggunakan kode promo dan menunjukkan boarding pass yang berlaku pada saat check-in.

Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull berkomentar, “Pariwisata Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dan Swiss-Belhotel International tidak hanya hadir di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga memperluas jaringan ke kota-kota di mana bisnis pariwisata dan perjalanan baru mulai berkembang."

"Dengan menjalin kemitraan dengan salah satu maskapai terpercaya di negara ini, kami berharap dapat membuka peluang untuk membawa masyarakat berkunjung ke daerah-daerah tersebut, baik untuk bisnis maupun liburan,” imbuhnya. (*)

Untuk mengetahui lebih lanjut atau membuat reservasi, kunjungi website www.citilink.co.id

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help