Jadi Polisi, Ario Bayu Pegang AK-47 Asli

Berperan menjadi polisi yakni AKBP Ardi, aktor Ario Bayu (33) merasakan memegang senjata api beneran atau orisinil, bukan replika.

Jadi Polisi, Ario Bayu Pegang AK-47 Asli
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ario Bayu ditemui saat press screening dan jumpa pers film '22 Menit' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018). 

BERPERAN menjadi polisi yakni AKBP Ardi, aktor Ario Bayu (33) merasakan memegang senjata api beneran atau orisinil, bukan replika.

Senjata api asli yang digunakan Ario, tentu untuk menunjang film yang ia bintangi bertajuk '22 Menit' karya Eugene Panji dan Myrna Paramitha bersama Button Ijo, semakin terlihat natural.

Ario menjelaskan bahwa Ardi merupakan elit kepolisian Indonesia. Dimana dalam berbagai kasus, Ardi menjadi orang terdepan dalam menyelesaikannya.

Baca: Ario Bayu Gunakan Rompi 9 Kg Lebih Jadi Polisi Elit

Saat menjalani proses syuting beberapa bulan lalu, Ario mengaku menggunakan senjata AK-47 beneran, yang tentunya membuatnya sangat deg-degan.

"Jujur ya itu AK-nya beneran. Ada satu adegan, saya ada adegan pegang senjata itu lama karena itu senjata asli," kata Ario Bayu ketika ditemui saat press screening dan jumpa pers film '22 Menit' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Itu senjata asli, semua yang kita pakai itu asli. Semua senjata asli, atribut asli, gak ada yang palsu. Untuk senjata otomatis udah kita steril," tambahnya.

Kemudian, Ario menambahkan bahwa ada satu adegan dimana ia harus menangkap target atau pelaku teror dalam jalan cerita film '22 Menit'.

Melakukan penangkapan, Ario mengaku memakan waktu lama sambil memegang senjata api yang asli dan berat. Sehingga membuatnya merasa kecapean.

"Jadi tuh syuting takenya kama banget, itu tuh tangan rasanya udah mau turun, karena senjata dan rompinya itu berat sekali. Bayangkan gegana polisi elit yang aslinya, dia harus pakai helm, itu dua kilo atau apa. Kan dramatisasi atau pura-pura gitu yaa," ucapnya.

Karena sudah merasakan bagaimana kepolisian menumpas teroris, membuat Ario salut dengan kinerja kepolisian yang berhasil membuat Indonesia aman.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help