Gara-gara Main Bola Bareng Artis Lain, Billy Syahputra Harus Operasi Lutut

kata dokter pas aku minta solusi pas check up, nanti dicek aja dulu kalau harus dioperasi ya dioperasi," imbuhnya.

Gara-gara Main Bola Bareng Artis Lain, Billy Syahputra Harus Operasi Lutut
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
BILLY Syahputra 

- Presenter Billy Syahputra terjatuh saat bermain sepakbola bersama rekan-rekan selebritasnya sebulan lalu. Gara-gara itu, Billy mengalami cedera lutut.

"Ini lutut bekas jatoh pas kemarin main sama Selebriti FC. Nendang terlalu kenceng, jadinya kakiku jadi ngilu, bener-bener ngilu," ujat Billy saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018). Meski sudah sebulan lalu, sampai sekarang Billy masih merasakan linu pada lutut kaki kanannya.

Sampai jongkok pun ia tak bisa berlama-lama, karena tak tahan sakitnya. "Jadi aku tuh kalau jongkok, itu linu banget. Lutut sebelah kanan karena nendangnya kekencengan," ucap Billy.

Terakhir kali memeriksakan lututnya ke dokter, adik mendiang Olga Syahputra ini diberi saran untuk segera melakukan rontgen. Sebab, ada kemungkinan Billy harus menjalani operasi.

"Makanya abis ini aku pengin dicek di-rontgen. Kalau versi dokter, aku kan udah check up, takutnya dioperasi. Dilihat di bawah pergelangan tulang katanya ada apa-apa. Ini linu banget kalau jongkok," kata Billy.

"Mudah-mudahan sih enggak dioperasi, tapi kata dokter pas aku minta solusi pas check up, nanti dicek aja dulu kalau harus dioperasi ya dioperasi," imbuhnya. Lantaran cedera, sudah hampir dua bulan ini ia tak pernah lagi bermain sepak bola.

"Biasanya gue seminggu sekali main bola. Aku olahraganya main bola biasanya, tapi (cedera) ini enggak bikin kapok," ucap Billy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebulan Cedera, Lutut Billy Syahputra Kemungkinan Harus Dioperasi ",

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved