Debt Collector Tarik Mobil Menunggak Cicilan Tahunya di Dalamnya Anggota Ormas

Ternyata, di dalam mobil itu ada sejumlah anggota ormas, sehingga mengakibatkan keributan.

Debt Collector Tarik Mobil Menunggak Cicilan Tahunya di Dalamnya Anggota Ormas
Warta Kota/Muhammad Azzam
Keributan pecah saat debt collector mau menarik mobil yang menunggak cicilan kredit. 

KERIBUTAN pecah antara sejumlah Debt Collector dan pemilik mobil yang diduga nunggak cicilan.

Kejadian itu terjadi, Senin (16/7/2018) di Jalan Rawa Tembaga, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan Warta Kota, sejumlah debt collector datang menghampiri mobil Honda Civic berwarna hitam itu dan meminta pemiliknya turun.

Ternyata, di dalam mobil itu ada sejumlah anggota sebuah organisasi masyarakat (ormas) sehingga mengakibatkan keributan karena mereka tidak terima mobilnya ditarik paksa.

"Kalau saya dengar-denger mobil yang ditarik adalah mobil salah satu anggota ormas, makanya ada keributan cukup ramai," kata Yahya, salah satu pengendara motor saat melintas di lokasi.

Yahya mengatakan, pemilik mobil langsung diberhentikan beberapa orang bertubuh tegap. Setelah itu langsung terjadi cekcok, bahkan sempat ada insiden saling pukul. Tak lama, mereka dipisahkan oleh beberapa warga dan anggota kepolisian yang tengah patroli.

"Namun keributan semakin parah karena didalam mobil ada sejumlah anggota ormas. Tapi dipisahkan warga setempat dan anggota polisi yang sedang patroli," katanya.

Menurut Yahya, setelah ribut keduanya berusaha didamaikan.

Namun, upaya itu kandas karena mobilnya tetap ditarik. Sedangkan beberapa anggota ormas masih di lokasi sambil menunggu rekan-rekanya datang.

"Saya lihat yang ormas sibuk telepon sana-sini seperti memanggil pasukan. Tapi mobilnya udah dibawa kabur debt collector," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help