Begini Jawaban Dokter Hardi Susanto Atas Tuduhan Malapraktik Klien Hotman Paris

Awalnya, seorang wanita muda inisial S mengadu kepada Hotman Paris Hutapea dan mengaku menjadi korban malapraktik.

Begini Jawaban Dokter Hardi Susanto Atas Tuduhan Malapraktik Klien Hotman Paris
Istimewa
Hotman Paris dan Selvy (kiri atas), Wakil Direktur RS Grha Kedoya Hiskia Satrio Cahyadi dan Hotman Paris serta Selvy (kiri bawah), dokter Hardi Susanto (kanan). 

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai dugaan malapraktik yang dilakukan oleh dokter Hardi Susanto terhadap pasien bernama Selvy pada April 2015 lalu, maka dokter yang bersangkutan mengajukan hak jawab.

Awalnya, seorang wanita muda inisial S mengadu kepada pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea dan mengaku menjadi korban malapraktik.

Disebutkannya, saat menjalani operasi penyakit kista, S kehilangan dua Indung telurnya karena diduga dibuang tanpa izin oleh sang dokter.

Akibatnya, masa depan S hancur dan tidak bisa mengandung serta melahirkan anak.

Pihak rumah sakit Pernah menawarkan sejumlah uang kepada S sebagai ganti rugi. Parahnya, jumlah uang yang ditawarkan itu sangat sedikit.

Hotman Paris yang menerima pengaduan S di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara, berjanji akan memberikan bantuan hukum.

Berikut jawaban dokter Hardi Susanto mengenai dugaan malapraktik yang dituduhkan kepadanya:

Bahwa pemberitaan-pemberitaan tersebut sangat berat sebelah tanpa konfirmasi sebelumnya kepada saya sehingga saya merasa sangat dirugikan dan dapat menyebabkan pembunuhan karakter sekaligus menghancurkan karir saya sebagai seorang dokter.

Telah terjadi adanya suatu penghakiman oleh pers dengan menimbulkan opini-opini publik di medsos yang sangat merugikan serta merusak nama baik kami karena banyaknya hal-hal yang tidak benar yang disampaikan.

Hal-hal dan keterangan yang disebut dalam pemberitaan tersebut banyak menyembunyikan dan memutar-balikan fakta yang sebenarnya telah terjadi.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved