Media Sosial

Apa yang akan Terjadi pada Ahok di Bulan Agustus? Begini Jawaban Warganet

Beragam spekulasi dan keinginan dituliskan, namun tidak sedikit yang justru nyeleneh (tidak serius) menanggapi pertanyaan.

Apa yang akan Terjadi pada Ahok di Bulan Agustus? Begini Jawaban Warganet
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Foto: Instagram) 

ADA Apa dengan Ahok? Kalimat yang dituliskan Tim BTP dalam sebuah potret Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang diposting dalam akun instagram Ahok @basukibtp, Jumat (13/7/2018) lalu, memancing ribuan komentar netizen.

Beragam spekulasi dan keinginan dituliskan, namun tidak sedikit yang justru nyeleneh (tidak serius) menanggapi pertanyaan.

"Kira-kira apa yang akan terjadi dengan @basukibtp di bulan Agustus nanti? Cek terus akun sosial medianya untuk hint 'kejutan' dari BTP! Menurut kalian, 'kejutan' apa sih yang akan terjadi? Post jawaban kalian di kolom komentar ya," tulis Tim BTP dalam akun Instagram Ahok @basukibtp pada Jumat (13/7/2018) pekan lalu.

Salah satunya disampaikan Oscar lewat akun @omaoscarowen. Bukan menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ataupun Menteri dalam Kabinet Kerja, Oscar justru menduga Ahok akan mengikuti lomba 17 Agustus-an.

Diposting oleh @timbtp • Kira-kira apa yang akan terjadi dengan @basukibtp di bulan Agustus nanti? Cek terus akun sosial medianya untuk hint “kejutan” dari BTP! • • Menurut kalian, “kejutan” apa sih yang akan terjadi? Post jawaban kalian di kolom komentar ya.

"Agustus pak Ahok ikut upacara bendera hari kemerdekaan. Ikut lomba balap karung dan makan krupuk. Semoga pak Ahok sehat selalu," tulisnya diakhiri emoji senyum.

Serupa, Dewi Satriani lewat akun @desatriani menebak Ahok akan bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua untuk ikut serta dalam Asian Games 2018. Ahok akan menjadi atlet untuk cabang olahraga Flip Bottle Challange.

"Pak @basukibtp ikut Asian Games cabang olahraga flip bottle challenge," tulisnya.

Baca: Densus 88 yang Ciduk Dua Terduga Teroris di Depok Sempat Dimarahi Warga karena Ngebut di Gang

Sementara, Azka Salsabila mendukung ahok menjadi Ketua Rukun Tetangga (RT), sedangkan Yogi Ramdlan minta agar Ahok dapat menjadi Bupati Subang, lantaran sudah tiga orang bupati Subang dalam tiga periode diamankan KPK tersangkut kasus korupsi.

"Ahok Gua dukung jd ketua RT aja lu," tulisnya lwat akun @billazka.

"Jadi bupati kab. Subang pak, syudah 3 periode bupati subang di tangkap kpk. Klo bapak jdi bupati sini saya yakin daerah saya jadi lebih baik," harap @yogi_ramadlan.

Baca: Istri Terduga Teroris Bertanya ke Densus 88: Kok Pistol Mainan Anak Saya Juga Dibawa Polisi?

Berbeda dengan lainnya, Aldy lewat akun @aldyramadhan21 menyebut bulan Agustus 2018 adalah kebangkitan Batman. Sosok jagoan yang dikenal dengan nama Dark Knight itu pernah disinggung Ahok mirip dengannya.

"Dark knight rises," tulis Aldy.

Namun, dari ribuan komentar yang masuk, belum ada keterangan lebih lanjut dari Tim BTP soal kejutan pada Agustus 2018. Tim BTP belum mengupdate dalam akun instagram mereka ataupun situs resmi Ahok, http://ahok.org. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help