Tak Tenar Lagi, Selebgram Asal Cikarang yang Mirip Boneka Barbie Ini Sampai Menangis dan Stres

Bagi Billa, popularitas sangat penting. Karena jika tidak populer atau eksis, ia tidak bisa mencari uang untuk biaya hidupnya.

Tak Tenar Lagi, Selebgram Asal Cikarang yang Mirip Boneka Barbie Ini Sampai Menangis dan Stres
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Syabilla Barbie ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018). 

NAMA Syabilla Barbie (18), selebgram asal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, sempat tenar beberapa tahun lalu, karena wajahnya yang sangat mirip boneka barbie.

Wanita yang akrab disapa Billa Barbie itu pun terkenal karena kecantikannya. Ia kerap muncul di beberapa program televisi, untuk mengungkap siapa dirinya sebenarnya.

Namun, belakangan ini nama Billa meredup. Popularitasnya di dunia hiburan pun kian merosot, meskipun ia pernah membintangi beberapa film layar lebar.

Baca: Polisi Kendorkan Pengawasan karena Dianggap Aman, Pemalakan di Ancol Muncul Lagi

Billa pun mengaku sangat sedih karena popularitasnya menurun di dunia hiburan. Ia juga mendapatkan komentar pedas dari warganet.

Bagi Billa, popularitas sangat penting. Karena jika tidak populer atau eksis, ia tidak bisa mencari uang untuk biaya hidupnya.

"Sedih banget eksistensi turun dan aku sampai down. Karena banyak netizen sampai bilang, 'sekarang udah enggak muncul lagi di televisi? Sepi job ya? Kasihan deh' gitu kan nyesek ya," tutur Syabilla Barbie ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Baca: Nikita Mirzani Berhijab, Netizen: Kapan Lucinta Luna Pakai Peci?

Mendapatkan cemooh dan hinaan dari netizen membuatnya stres. Kata-kata pedas yang diterimanya membuat Billa hanya bisa menangis di kamarnya dan merenungi nasib eksistensinya yang mulai redup.

"Aku di kamar sampai nangis. Baca komen dipendam sendiri sampai nangis. Benar sih orang omongin aku seperti itu," ucapnya.

"Hemm... Tapi aku bales. Aku jawab dan aku bilang, 'iya nih doain aja rezeki sudah ada yang atur' gitu," sambungnya.

Baca: Polisi Temukan Proyektil di Kepala Sopir Truk yang Tewas Saat Melintas di Tol JORR

Meski redup, Billa tidak mau mencari sensasi untuk menaikkan kembali popularitasnya. Karena, ia ingin dikenal dengan sebuah karya, bukan gosip.

"Enggak mau lah, walaupun ada beberapa yang menawarkan untuk di-setting atau gimana, tapi aku enggak mau. Karena aku mau dikenal lewat karya. Ya misal film, terus jadi penyanyi, ya aku dikenal sebagai penyanyi lagu pop, lagunya kayak gini, yah begitu lah," paparnya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved