Home »

Seleb

» Gosipi

Syabilla Barbie Pernah Jual Organ Kesayangannya untuk Modal Casting

Padahal, wanita yang akrab disapa Billa itu mengaku berjuang untuk meraih popularitasnya di dunia entertainment.

Syabilla Barbie Pernah Jual Organ Kesayangannya untuk Modal Casting
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Syabilla Barbie ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018). 

SYABILLA Barbie (18), selebgram sekaligus aktris, merasa sakit hati karena banyak orang menilainya terkenal karena kecantikannya yang mirip boneka barbie.

Padahal, wanita yang akrab disapa Billa itu mengaku berjuang untuk meraih popularitasnya di dunia entertainment. Sehingga, ia tidak senang dinilai orang-orang dirinya gampang terkenal.

Dikenal karena kecantikannya seperti barbie, Billa beberapa waktu  lalu sering dipanggil ke beberapa program televisi untuk mengangkat kisahnya itu.

Baca: Tak Tenar Lagi, Selebgram Asal Cikarang yang Mirip Boneka Barbie Ini Sampai Menangis dan Stres

Billa mengaku, orang-orang yang menilai dirinya terkenal karena viral adalah salah besar. Karena, ia pernah berjuang untuk meraih popularitas sebelum muncul di televisi.

"Sebenarnya perjuangan orang itu netizen banyak yang salah kira. Pada bilang aku gampang terkenal karena viral, dia jadi artis gampang banget karena modal viral dan muka cantik," tutur Syabilla Barbie ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Billa menjelaskan, orang-orang tidak tahu bahwa dirinya sampai menjual alat musik organ kesayangannya, untuk modal mengikuti casting.

Baca: Dua Bulan Berlalu, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kerusuhan di Rutan Mako Brimob

"Tapi mereka enggak tahu, sebenarnya aku dulu semenjak SMP kelas 2 sampai SMP kelas 3 ikut audisi. Lokasinya jauh banget di Jakarta Selatan dan atau Jakarta Pusat. Kan aku tinggal di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat," bebernya.

"Aku jual alat musik kesayangan aku kayak organ gitu, aku jual buat modal kemana-mana gitu," sambungnya.

Ketika mengikuti audisi, Billa mengaku tidak menggunakan kendaraan pribadi. Ia menggunakan angkutan umum untuk mengikuti kontes kecantikan dan casting.

Baca: Pernah Dipenjara karena Korupsi, Taufik Incar Posisi Ketua DPRD DKI

"Dari naik angkutan umum, panas-panasan lah, bawa benggolan lah, pergi pagi pulang tengah malam," ungkapnya.

Billa menjelaskan, semua casting sudah ia coba. Karena lamanya panggilan usai casting, wanita asal Cikarang, Bekasi itu mengaku sampai frustasi.

"Aku sempat sampai frustasi, sudah ikut casting dan audisi kok enggak ada callingan. Tapi aku mikir, ya udah deh kalau rezeki enggak ke mana. Kalau bukan di entertainment, kerja kantoran aja," papar Syabilla Barbie. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help