Syabilla Barbie Asal Cikarang Pernah Diusir saat Indekos

Sebelum viral dan terkenal, rupanya selebgram dan artis peran Syabilla Barbie (18) pernah berjuang untuk meraih kesuksesan dan eksistensinya saat ini.

Syabilla Barbie Asal Cikarang Pernah Diusir saat Indekos
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Syabilla Barbie ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018). 

SEBELUM viral dan terkenal, rupanya selebgram dan artis peran Syabilla Barbie (18) pernah berjuang untuk meraih kesuksesan dan eksistensinya saat ini.

Wanita yang akrab disapa Billa itu mengaku mengikuti casting dan kontes kecantikan, ketika ia masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA), dan menjual alat musik kesayangannya untuk modal.

Billa mengatakan ia mengikuti casting untuk audisi calon bintang di televisi, dan juga kontes kecantikan menjadi model kala itu.

Sehingga wanita asal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat itu sangat kesal ketika dirinya mudah sekali meraih popularitas karena wajahnya yang cantik seperti boneka Barbie, dan mudah dipanggil ke televisi.

"Sebenarnya banyak perjuangannya lah aku sejak dulu. Jadi, orang salah besar lah kalau aku terkenal karena viral dan muka cantik. Aku dulu berjuang buat jadi selebriti," kata Syabilla Barbie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Baca: Ustaz Abdul Somad Dukung 2019 Ganti Presiden, Jemaahnya Ribut

Billa mengatakan bahwa ia banyak menerima pengalaman pahit dari perjuangannya menjadi selebriti sejak SMA itu.

Dari menjual alat musik kesayangannya, menggunakan angkutan umum untuk ke Jakarta mengikuti casting, dan lain-lain.

Ketika mengikuti kontes kecantikan untuk menjadi model, Billa mengaku punya pengalaman yang tidak pernah terlupakan, di saat ia berjalan diatas panggung yang kecil dan menggunakan heels.

"Hal pahit banyak, namanya perjuangan enggak ada hal pahit. Pernah ikut modeling kontes gitu, aku pakai heels tinggi. Panggungnya kecil dan alas nya bolong-bolong sampai aku jatuh terus dan memar-memar," ucapnya.

Tidak hanya itu, setelah viral dan terkenal, Billa pun mengungkapkan ia juga punya pengalaman pahit ketika ia indekos di Jakarta, dan menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

"Setelah aku viral dan terkenal, aku ngekos di jkarta aku di usir. Karena sudah jatuh tempo, aku bayar lunas beda tanggal jadi enggak dianggap," ujar Syabilla Barbie.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved