Selepas Bebas, Panjaitan Ingin Ahok-Veronica Tan Rujuk

Tidak ingin berlebihan dengan segudang keinginan selepas Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bebas, sejumlah netizen berharap agar Ahok bahagia.

Selepas Bebas, Panjaitan Ingin Ahok-Veronica Tan Rujuk
Youtube/Kompastv
Veronica Tan dan Ahok 

TIDAK ingin berlebihan dengan segudang keinginan selepas Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bebas, sejumlah netizen berharap agar Ahok bahagia.

Rujuk kembali dengan mantan istri, Veronica Tan ataupun berkeliling dunia dengan buah hatinya.

Keinginan itu disampaikan Venantius Panjaitan dalam kolom komentar postingan Tim BTP dalam akun Instagram Ahok @basukibtp pada Jumat (13/7/2018).

Baca: Berharap Ahok Dapat Memimpin Indonesia, Ahokers Khawatir Tekanan Massa

Harapannya agar Ahok dapat kembali merajut kasih dengan Veronica selepas bebas nanti.

"Aku berharap Kejutan pak @basukibtp Ahok di bulan agustus ini Rujuk balik dengan Buk Vero @veronicabtp buka kenangan yang Romantis lagi mudah2 Tuhan Jawab doa ku. Karna nama blakang juga masih lengket tu Btp #Btp," tulis Panjaitan lewat akun @venantius_panjaitan pada Minggu (15/7/2018).

Baca: Netizen Ingin Ahok Duduki Jabatan Ini setelah Bebas Nanti

Sementara Findra lewat akun @findrajaya_062 mendukung seluruh keputusan Ahok selepas bebas.

Dirinya berharap agar Ahok dapat rehat sejenak dari dunia politik, berkeliling dunia bersama ketiga buah hati, yakni Nathania Purnama, Nicholas Purnama dan Daud Albeener Purnama.

"Saya sangat mendukung langkah Bapak utk bebas murni, karena dengan itu para cecunguk2 yg suka menjatuhkan Bapak akan terskak dan gakbisa cari celah2 kesalahan Bapak @basukibtp lagi. Mereka hanyalah makhluk2 haus kekuasaan politik yg punya kepentingan utk golongan mereka sndiri. So, it will be better jika sehabis bebas Bapak merehatkan diri dulu dari hiruk pikuk kekejamannya Jakarta. Berlibur keliling dunia bersama putra putrinya saja Pak," tulisnya.

Bersamaan dengan harapan agar Ahok dapat bahagia, keinginan agar Ahok dapat memimpin Indonesia mendampingi Joko Widodo terus disampaikan.

Namun, pertentangan justru terjadi di kalangan pendukung, lantaran adanya anggapan Ahok memiliki banyak musuh di dunia politik.

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved