Netizen Ingin Ahok Duduki Jabatan Ini setelah Bebas Nanti

Kabar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dikabarkan dapat bebas berharap pada bulan Agustus 2018 mendatang dinantikan pendukungnya.

Netizen Ingin Ahok Duduki Jabatan Ini setelah Bebas Nanti
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Foto: Instagram) 

KABAR Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dikabarkan dapat bebas berharap pada bulan Agustus 2018 mendatang dinantikan pendukungnya.

Beragam spekulasi dan keinginan pun dituliskan netizen selepas Ahok bebas nanti.

Dalam status Instagramnya @basukibtp pada Jumat (13/7/2018), Tim BTP meminta netizen menebak apa yang akan terjadi pada bulan Agustus mendatang.

Netizen pun diminta untuk menuliskan spekulasi dalam kolom komentar.

"Kira-kira apa yang akan terjadi dengan @basukibtp di bulan Agustus nanti? Cek terus akun sosial medianya untuk hint 'kejutan' dari BTP! Menurut kalian, 'kejutan' apa sih yang akan terjadi? Post jawaban kalian di kolom komentar ya," tulis Tim BTP dalam akun Instagram Ahok @basukibtp pada Jumat (13/7/2018).

Beragam tanggapan pun dituliskan, mulai dari doa, kalimat penyemangat hingga harapan agar Ahok dapat memimpin Indonesia.

Tercatat ada tiga keinginan netizen apabila Ahok bebas nanti, antara lain mendampingi Joko Widodo menjadi Wakil Presiden, Menteri Dalam Negeri dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti yang dituliskan oleh Arif Wahyudi lewat akun @4rif.w4hyudi, Umai lewat akun @umaikna dan Dean lewat akun @deanmanuel14. Mereka mengharapkan Ahok menjadi Ketua KPK ataupun Menteri Dalam Negeri menggantikan Tjahjo Kumolo yang menjabat saat ini.

"Ahok ketua KPK atau Menteri Dalam Negeri biar jadi atasan semua Gubernur seluruh Indonesiaw," tulis Arif lewat akun @4rif.w4hyudi

"Ketua KPK pak ahok. biar tikus rakyat pada musnah!," tulis @umaikna

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help