Nadine dan Dimas Masukkan Unsur Ubur-Ubur di Pesta Pernikahannya

Pasangan selebritas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pesta pernikahan di Resto Batavia Marina, Ancol, Minggu (15/7/2018).

Nadine dan Dimas Masukkan Unsur Ubur-Ubur di Pesta Pernikahannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pesta pernikahan di Resto Batavia Marina, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018). 

PASANGAN selebritas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pesta pernikahan di Resto Batavia Marina, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018).

Mengusun warna putih dengan konsep yang santai, pasangan yang sudah menikah sebelumnya menggelar pesta pernikahan di Gili, Lombok, minggu lalu, tampak bahagia.

Rona bahagia dan juga selalu mengumbar senyum disetiap detik pesta pernikahannya, Nadine dan Dimas pun terlihat sangat senang setelah dua kali membuat pesta.

Usai acara, Nadine dan Dimas pun buka suara terkait pesta pernikahannya hari ini. Nadine mengatakan bahwa mereka mengusung konsep acara terbuka dengan latar kapal pesiar dan laut dalam acaranya itu.

"Kita disini konsepnya tetap outdoor terus lebih ke acara syukuran sebenarnya. Terus kita juga hari ini juga pakai kets memang kita memang dengan santai," kata Nadine Chandrawinata.

Selain berlatar laut dan kapal pesiar, Nadine mengaku memasukan unsur ubur-ubur yang dianggapnya bisa mempercantik pesta pernikahannya dengan Dimas.

"Kemudian juga hari ini nuansanya ubur-ubur, kenapa ubur-ubur karena ubur-ubur cantik ya, tapi kalau disentuh atau dijahatin pasti akan menyakitkan. Jadi kita memilih ubur-ubur akhirnya. Ya itu melambangkan kita lah ya," ucapnya.

Nadine menambahkan, memilih ubur-ubur dikarenakan ia dsan Dimas memang sangat suka dengan hewan laut itu. Terlebih keduanya senang dengan traveling dan juga laut.

"Kita sama-sama memilih konsep sih. Karena kita memang suka ubur-ubur, dan kita coba tuangkan konsep itu di hari ini," ungkapnya.

"Terus ngambil momennya juga di sore hari, dengan nuansa di banyak ranting. Terus ya rambutnya juga diikat karena memang outdoor, karena di Jakarta cukup humate ya," tambah Nadine.

Dimas menjelaskan mengapa ia dan Nadine menggelar dua kali acara resepsi, setelah mereka menggelar akad nikah di Bhutan, beberpaa waktu lalu yang tentu mengagetkan masyarakat Indonesia.

Terlebih akad nikah Nadine dan Dimas tidak diketahui publik atau mereka memang menutup rapat-rapat. Mengingat keduanya pun berbeda agama, Dimas menganut islam dan Nadine kristen.

"Sebenarnya sih kita pengennya satu, cuman kita berpikir juga sebenarnya kalau di Lombok itu lebih kepada keluarga dan kerabat dekat," tutur Dimas Anggara.

Selain itu, lanjut Dimas, mengadakan pesta pernikahan di Jakarta, dikarenakan banyak keluarga mereka yang sudah lanjut usia.

"Terus ada beberapa keluarga yang mungkin bisa dibilang sudah berusia, dia agak sulit untuk terbang jadi kita membuat syukuran juga di Jakarta," ujar Dimas Anggara.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved