Wilayah Pasar Minggu Akan Dilalui Touch Relay Asian Games 2018, PPSU Diminta Kerja Maksimal

Menjelang perhelatan Asian Games 2018, animo masyarakat Jakarta Selatan saat ini semakin hari semakin meningkat.

Wilayah Pasar Minggu Akan Dilalui Touch Relay Asian Games 2018, PPSU Diminta Kerja Maksimal
Warta Kota/Feryanto Hadi
Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali meminta petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) bekerja maksimal untuk terus menjaga kebersihan serta keindahan sejumlah jalan protokol di Pasar Minggu. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU---Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengatakan, Kecamatan Pasar Minggu adalah satu-satunya kecamatan di Jakarta Selatan yang dilalui Asian Games 2018'>Touch Relay Asian Games 2018.

Marullah meminta petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) bekerja maksimal untuk terus menjaga kebersihan serta keindahan sejumlah jalan protokol di Pasar Minggu.

Baca: Stasiun Jatinegara Bersolek Berhias Mural Sambut Asian Games 2018

"Saya berharap teman-teman PPSU menjadi tambah semangat lagi, wilayahnya tambah bersih lagi, tambah disiplin, tambah bagus, aman, tertib," katanya.

Marullah mengatakan, menjelang perhelatan Asian Games 2018, animo masyarakat Jakarta Selatan saat ini semakin hari semakin meningkat.

Baca: Mikha Tambayong Bangga Jadi Pembawa Obor Asian Games

Hal itu, kata Marullah, berkat keberhasilan seluruh pemegang kepentingan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Karena semakin hari masyarakat semakin merasakan bahwa Pasar Minggu ini bagian yang tak terpisahkan dari Obor Asian Games," katanya.

Baca: Jelang Asian Games 2018, Polrestro Bekasi Perketat Penjagaan JPO

Selain itu, Marullah juga meminta kepada warga Pasar Minggu untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan pelayanan kepada atlet-atlet dan suporter dari setiap negara yang ingin berkunjung ke obyek wisata di Pasar Minggu.

"Masih ada waktu satu bulan, saya kira tugas kita semua untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang belum tahu diberitahu dan yang sudah tahu agar melayani para tamu dari berbagai negara nanti," katanya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved