Fun Walk

Lippo Cikarang Gelar Fun Walk Lintas Agama, Bakal Digelar Seminggu Sekali

"Persiapan mempet banget mulai dari muncul gagasan awal 2 bulan lalu. Kita dibantu tim hebat serta peran serta Lippo luar biasa."

Lippo Cikarang Gelar Fun Walk  Lintas Agama, Bakal Digelar Seminggu Sekali
Warta Kota/Muhammad Azzam
Warga sekitar Lipoo Cikarang yang tergabung dalam komunitas keagamaan mengikuti acara 'Fun Walk' atau 'Jalan Sehat Lintas Agama,' di kawasan Lippo Cikarang, Cikarang, Minggu (14/7/2018). 

WARTAKOTA, BEKASI---- PT Lippo Cikarang Tbk bersama komunitas keagamaan dari lingkungan Lippo Cikarang menggelar 'Fun Walk' atau 'Jalan Sehat Lintas Agama.'

Kegiatan itu mengusung tema 'Melestarikan Kebhinekaan untuk Menjaga Keutuhan NKRI'.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan atas kerjasama antar-komunitas keagamaan di Lippo Cikarang.

Komunitas itu antara lain Forum Silaturahmi (Forsil) warga Muslim Lippo Cikarang, Majelis Jemaat GKI Cikarang, Paroki Gereja Ibu Teresa Cikarang, dan Pegurus Ranting Istimewa NU (PRINU) Lippo Cikarang.

Tujuan kegiatan agar warga dapat  merasakan nuansa kebhinekaan di lingkungan Cikarang serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga jalan sehat.

Baca: 3 Alasan Lippo Cikarang Bangun Masjid Tanpa Pintu

"Kami berharap kegiatan ini menjadi media komunikasi yang baik antar umat beragama dan dapat menggalang kerukunan umat beragama yang berada di Lippo Cikarang dan sekitarnya," ucap Simon Subiyanto.

"Sehingga kawasan ini menjadi kondusif untuk tinggal, bekerja, dan berekreasi," tuturnya lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Sehat Lintas Agama, Bimo Hartanto mengatakan, kegiatan Fun Walk disiapkan dalam waktu singkat.

"Persiapan mempet banget mulai dari muncul gagasan awal 2 bulan lalu. Kita dibantu tim hebat serta peran serta Lippo luar biasa, kami juga tidak menyangka acaranya akan sehebat dan sukses ini," ujarnya.

jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIB yang dimulai dari  Ruko Roxy. Kemudian, peserta jalan kaki melintasi Perumahan Elysium dan berakhir di area Gereja Katolik Ibu Teresa Cikarang.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help