Asyik Bisa Nobar Final Piala Dunia Bareng Si Doel dan Kawan-kawan di Grand Galaxy Park Bekasi

Memasang layar lebar di dekat area pintu masuk utama dekat jalan, jadi masyarakat luas bisa ikut nobar final Piala Dunia gratis.

Asyik Bisa Nobar Final Piala Dunia Bareng Si Doel dan Kawan-kawan di Grand Galaxy Park Bekasi
Warta Kota/Nur Ichsan
Suti Karno, Rano Karno, Rebong, Maudy Koesnaedi, dan Mandra ketika mengunjungi Redaksi Warta Kota di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018) untuk mempromosikan film 'Si Doel The Movie'. 

WARTA KOTA, BEKASI---Rencananya para pemain Film Si Doel The Movie, seperti Rano Karno, Surti Karno, Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi, dan Mandra akan hadir dalam nonton bareng final Piala Dunia, Minggu (15/7/2018).

Mereka akan hadir Mal Grand Galaxy Park (GGP) Bekasi untuk menyaksikan pertandingan Perancis versus Kroasia. Kick off akan dimulai pukul 22.00 WIB.\

Baca: Kroasia Kali Pertama Melaju ke Final Piala Dunia

Akan tetapi sejak pukul 16.00 WIB, mal ini telah memulai dengan menghadirkan serangkaian acara musik Ganaskustik yang akan dimeriahkan oleh musisi Indonesia, di antaranya Pee Wee Gaskins, Gloria Jessica, Abdul and The Coffee Theory, dan Wizzy.

Wahyu Setiadi Nugroho, Marcomm Manager Grand Galaxy Park, mengatakan, sejak awal Piala Dunia dimulai, GPP menyajikan nonton bareng dengan mengusung tema pesta bola.\

Baca: Suara Via Vallen Habis, Bukan Karena Nyanyi Tapi Gara-gara Piala Dunia

Beragam hiburan juga dihadirkan dalam nobar tersebut.

"Demam Piala Dunia 2018 selalu mendapat antusiasme dari berbagai negara. Ini momen kami memanjakan para pengunjung terlebih pecinta bola lewat adanya Pesta Bola. Untuk final, kami gelar layar lebar di dekat area pintu masuk utama dekat jalan, jadi masyarakat luas bisa ikut nobar gratis," kata Wahyu, Jumat (13/7/2018).

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved