Wajah Bule, Wendy Wilson Jadi Korban Perundungan Sejak Kecil

Wajah bule tak selamanya menguntungkan. Artis Wendy Wilson mengaku menjadi korban perundungan sejak kecil karena wajahnya itu.

Wajah Bule, Wendy Wilson Jadi Korban Perundungan Sejak Kecil
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wendy Wilson ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018) untuk mempromosikan film Aib #Cyberbully bersama Ade Ayu dan Shoumaya Tazkiyyah. 

BINTANG film dan sinetron Wendy Wilson (25) mengaku punya pengalaman pahit, ketika dirinya masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

Dimana Wendy menerima bully dan kekerasan fisik saat dirinya masih kecil. Ia mendapatkan bully dan kekerasan fisik dari teman sekolahnya.

"Jadi aku waktu SD tuh pernah dapat kekerasan fisik. Rambut aku dijambak terus rambut aku sampai rontok gitu kan," kata Wendy Wilson.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018) untuk mempromosikan film Aib #Cyberbully bersama Ade Ayu dan Shoumaya Tazkiyyah.

"Pas rontok gitu rambut aku, teman aku bilang anak cowok, 'ih rontok. Kena kanker yah?' Gitu. Itu tuh aku kesalnya bukan main," tambahnya.

Karena sangat kesal, Wendy mengaku menjauhi temannya yang melakukan kekerasan fisik dan membullynya waktu kecil. Sampai-sampai Wendy malas menemuinya.

"Jadi kalau dia datang tuh aku ngumpet dan menghindar gitu enggak mau ketemu," ucapnya.

Selain itu, Wendy pun pernah mendapatkan bully dari teman-temannya. Karena bahasa inggrisnya yang tidak fasih dan badannya kecil, ia pun sempat dibilang bule bohongan.

"Jadi yah aku sempat di bully karena aku kan dibilang bule gitu, blusteran kan. Tapi badan aku enggak tinggi. Terus karena bahasa Inggrisnya enggak fasih, di bully lagi gitu," ungkap Wendy yang mengaku blasteran Indonesia dan Inggris.

Wendy pun sangat kesal mendapatkan perlakuan yang seperti itu. Dikarenakan ia juga tidak tahu mengapa dirinya bisa kecil meskipun blasteran Indonesia dan Inggris.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help