VIDEO: Uda Sayang dan Bakso Gledek Diangkut dari Kota Tua, PKL Lain Kocar Kacir

Gerobak masakan padang "Uda Sayang", "Bakso Gledek," dan ketoprak langsung diangkat ke atas truk

Para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kawasan Kota Tua, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, sontak kocar-kacir saat sejumlah personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tamansari yang dibantu Satpol PP Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat, lakukan penertiban mendadak, pada Jumat (13/7/2018).

Melihat puluhan Satpol PP turun dari truk tepat di lingkungan sekitar Museum Fatahillah, para PKL liar yang berdagang di sekitar jalur pejalan kaki ini panik. Terpanrau para PKL pun terburu-buru membereskan barang dagangannya.

Gerobak  masakan padang "Uda Sayang", "Bakso Gledek," dan ketoprak langsung diangkat ke atas truk oleh petugas di lokasi. PKL-PKL lain yang berdagang di trotoar itu langsung kabur membawa gerobaknya dan sambil memohon ampun.

"Ampun paaak.. Jangan gerobak saya ya Allah pak. Jangaan," teriak salah satu PKL wanita di lokasi penertiban.

Truk Satpol PP pun sesak dengan gerobaknya milik para PKL liar. Tak banyak bicara, petugas langsung bawa gerobak-gerobak itu ke kantor Kecamatan Tamansari.

Penertiban ini juga, sontak menarik sejumlah pengunjung Kawasan Kota Tua. Hingga saat ini para petugas Satpol PP masih melakukan penertiban. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved