Tawuran di Jatinegara Sebabkan Mobil Warga Rusak

Tawuran antar pemuda sempat terjadi di Jalan Kebon Nanas Selatan I, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (12/7) malam.

TAWURAN antar-pemuda sempat terjadi di Jalan Kebon Nanas Selatan I, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (12/7/2018) malam.

Dalam peristiwa tersebut membuat beberapa pot dan mobil milik warga rusak.

Tak hanya itu, tawuran yang terjadi sekitar pukul 22.00 tersebut membuat warga sekitar geram akan aksi tawuran tersebut.

Salah seorang warga Rudi, membenarkan adanya tawuran yang terjadi tadi malam, namun dirinya tidak mengetahui pemuda mana yang terlibat dalam tawuran tersebut.

"Iya semalam kejadiannya tapi cuma sebentar, ngak tahu deh dari mana, soalnya saya cuma denger doang," kata Rudi saat ditemui di Cipinang, Jumat (13/7/2018).

Sementara salah seorang warga yang engan menyebutkan namanya mengungkapkan akibat dalam peristiwa tawuran tersebut sejumlah tanaman pot milik warga serta satu mobil milik warga rusak akibat terkena lemparan batu saat tawuran.

"Kerusakan banyak, pot banyak yang pecah, kaca mobil dilempar batu, terus ada beberapa motor milik anak sini yang diinjak-injak," katanya.

Saat tawuran terjadi, dirinya berada tak jauh dari lokasi terjadi tawuran sehingga ia mengetahui awal mula terjadinya tawuran.

Namun, ia tak mengetahui pemicu tawuran tersebut.

"Saya liatnya tiba-tiba segerombolan anak dari RW lain datang menghampiri remaja RW-nya yang sedang nongkrong. Langsung pada lempar batu, awal mulanya gimana saya juga gak tahu," katanya.

Selain itu tawuran yang terjadi dilingkungannya tidak hanya terjadi kali ini, sejak bulan ramadan kemarin, sudah tiga kali tawuran terjadi.

"Sudah tiga kali kalau sama yang puasa kemarin," katanya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved