Sinema

Shoumaya Tazkiyyah Tertantang Mainkan Emosi 19 Jam

Sulit bagi artis peran Shoumaya Tazkiyyah (24) untuk menantang dirinya di film horor perdananya, yang bertajuk 'Aib #Cyberbully'.

Shoumaya Tazkiyyah Tertantang Mainkan Emosi 19 Jam
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shoumaya Tazkiyyah (tengah), Wendy Wilson (kiri) dan Ade Ayu (kanan) ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018) untuk mempromosikan film Aib #Cyberbully 

SULIT bagi artis peran Shoumaya Tazkiyyah (24) untuk menantang dirinya di film horor perdananya, yang bertajuk 'Aib #Cyberbully'.

Hal tersebut dikarenakan Shoumaya harus menuangkan emosinya selama 19 jam, saat menjalankan syuting disebuah studio di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kesulitan menuangkan emosinya dikarenakan ia harus meluapkan semua kemarahan, kesedihan, ketakutan didepan kamera, dari pukul 10.00 WIB hingga 05.00 WIB esok harinya.

"Jadi yah tantangannya itu untuk switch emosi yang susah banget dan syuting dari pagi ketemu pagi lagi," kata Shaumaya Tazkiyyah.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018) untuk mempromosikan film Aib #Cyberbully bersama Ade Ayu dan Wendy Wilson.

Wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 25 Juni 1994 itu mengatakan bahwa ia harus meluapkan emosinya, ditengah candaan para pemain 'Aib #Cyberbully' yang terus menemaninya saat proses syuting berlangsung.

Terlebih ia sedikit kaku ketika melihat wajahnya dalam proyeksi kamera yang sedang menyoroti wajahnya saat proses syuting berlangsung.

"Iya apa lagi kan melihat wajah kita sendiri. Rada bingung gimana nih takut enggak bisa maksimal," ucapnya.

Karena totalitasnya untuk meluapkan emosi didepan kamera selama 19 jam, Shaoumaya mengalami sakit karena kondisi tubuhnya yang menurun.

Selain keletihan, Shoumaya juga mengaku sakit karena memang lokasi syuting yang tidak terkena cahaya matahari dan penuh dengan debu.

"Jadi selesai syuting yah kita semua pada sakit. Karena memang lokasi syuting yang di studio yah begitu. Beda sama yang disekolah," ujar Shoumaya Tazkiyyah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved