Hammersonic 2018 Sajikan Panggung Megah se-Asia Tenggara

Hammersonic Festival 2018 digelar di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara, 22 Juli 2018 mendatang

Hammersonic 2018 Sajikan Panggung Megah se-Asia Tenggara
Suasana pagelaran Hammersonic Festival 2017 yang berlangsung di Ancol. (Foto: instagram) 

HAMMERSONIC Festival 2018 kembali diselenggarakan dan siap menghibur para metal heads dan juga pecinta musik keras, dengan 38 band musik dari line up yang diselenggarakan oleh penyelenggara.

Rencananya, Hammersonic Festival 2018 digelar di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara, 22 Juli 2018 mendatang, dengan 38 band musik cadas dunia, diantaranya akan dihadirkan adalah Dead Kennedys (USA), H2O (USA), Escape The Fate (USA), Revocation (USA), IHSAHN (Norway), Brujeria (Mexico), dan In Flames (Swedia), dan masih banyak lagi.

Suasana pagelaran Hammersonic Festival 2017 yang berlangsung di Ancol. (Foto: instagram)
Suasana pagelaran Hammersonic Festival 2017 yang berlangsung di Ancol. (Foto: instagram) ()

Tidak hanya band dari dunia yang akan tampil, Hammersonic juga menampilkan band cadas Indonesia, yakni Dead Squad, Getah, Saint Loco, Straighout, Marjinal, Noxa, Hellcrast, Koil, Forgotten, dan lain-lain.

Untuk menyambut 38 band musik cadas tersebut, pihak penyelenggara menegaskan akan menyiapkan tiga panggung, yakni Hammer Stage, Sonic Stage, dan satu Panggung Megah.

Art Director Hammersonic Festival, Zethira Okka alias Okka mengatakan bahwa baru tahun 2018 ini, Hammersonic menggunakan tiga panggung besar, yakni dua panggung besar dan satu panggung megah.

"Baru tahun ini kita seperti itu. Karena biasanya kan dua panggung besar itu Hammer Stage dan Soni Stage, sama panggung kecil. Kali ini tiga panggung besar salah satunya panggung megah," kata Okka saat menggelar jumpa pers 'Hammersonic Festival 2018', di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Okka menambahkan, mengenai panggung megah Hammersonic, pihaknya memberikan nama 'Empire Stage', dengan lebar 70 meter yang memang tidak pernah digunakan di tahun sebelumnya.

"Yah bisa dibilang itu Empire Stage panggung terbesar se-Asia Tenggara dalam acara musik Metal lah. Jadi ada panggung dengan sangat megah ditambah visual yang tematik dengan tema kita Metalveva Jayamahe, dari bahasa sansakerta dengan artian Dalam Metal Kita Bersatu," ucapnya.

Tidak hanya panggung, Okka menegaskan pihaknya akan menambahkan visual diatas panggung, agar para pengisi acara semakin membuat penonton terkesima.

"Visual pakai LED yang terbaru dan pertama kali ditampilkan di acara metal. Yah khusus untuk Hammersonic lah," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved