Ancol Akhir Pekan Ini: Cerita Kampung Betawi Cidodol, Festival Silat Betawi, Talkshow Kp Luar Batang

Setiap akhir pekan, Kampung Budaya Betawi Ancol melaksanakan beragam acara penarik bagi para pengunjungnya.

Ancol Akhir Pekan Ini: Cerita Kampung Betawi Cidodol, Festival Silat Betawi, Talkshow Kp Luar Batang
Istimewa

SETIAP akhir pekan, Kampung Budaya Betawi Ancol melaksanakan beragam acara penarik bagi para pengunjungnya.

Setelah sukses mengulas tentang hari lahir kota Jakarta, Kisah Si Pitung, selanjutnya pada Sabtu dan Minggu pekan ini (14-15 Juli 2018), Kampung Budaya Betawi Ancol kembali menampilkan talkshow dan kegiatan menarik lainnya yang berkaitan dengan Betawi.

Sabtu (14/7/2018)

- pengunjung akan disuguhkan talkshow dengan tema Cerita Dari Kampung Cidodol Jakarta, Halal Bihalal Ratusan Pesilat dari Asosiasi Silat Tradisi Betawi Indonesia (ASTRABI) dan Festival Silat Betawi .

Minggu (15/7/2018)

- akan ada talkshow seputar sejarah Kampung Luar Batang. Acara berlangsung mulai pukul 13.30 - 15.00 WIB di gedung North Art Space (NAS), Pasar Seni Ancol yang juga menjadi tempat pameran Wall Of Frame Betawi.

Cerita dari Kampung Cidodol dan Festival Silat Betawi

Acara talkshow mengenai Cerita dari Kampung Cidodol akan menghadirkan pembicara Anwar Al-Batawi, Ketua Umum Asosiasi Silat Tradisi Betawi Indonesia (ASTRABI) sekaligus Pengurus Lembaga Kebudayaan Betawi yang juga Sekjen Pejuang Siliwangi Indonesia.

"Anwar Al-Batawi Akan bercerita tentang seluk beluk Kampung Cidodol yang berada di Jakarta Selatan," tutur Rika Lestari, Corporate Communication Manager Ancol Taman Impian, Jumat (13/7/2018).

Tidak hanya itu, di hari yang sama ada pula kemeriahan Halal Bihalal ASTRABI yang akan dihadiri oleh perguruan Maen Pukulan Betawi yang ada di Jabodetabek.

Halaman
123
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved