Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Didatangi Mendiang Orangtuanya Lewat Mimpi

Selain Ustaz Maulana, rupanya ada orang lain juga yang mendorong aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) untuk hijrah dan berhijab.

Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Didatangi Mendiang Orangtuanya Lewat Mimpi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). 

SELAIN Ustaz Maulana, rupanya ada orang lain juga yang mendorong aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) untuk hijrah dan berhijab.

Sosok tersebut adalah orangtua wanita yang akrab disapa Niki itu, yang sudah meninggal. Orangtuanya mempengaruhi Niki untuk hijrah, melalui mimpi.

"Orang tua sih jadi pengaruh (berhijab), yang udah almarhum. Jadi Niki mimpi. Nah, mimpi itu Niki sudah pakai hijab. Kemudian, Niki bingung kenapa sudah hijab, orangtua Niki dateng ke mimpi," ungkap Nikita Mirzani, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Baca: Ini Sosok yang Membuat Nikita Mirzani Memutuskan Berhijab

Kedatangan orangtua di dalam mimpi membuat istri pengusaha Dipo Latief itu kebingungan. Sebab, sejak orangtuanya meninggal, Niki tidak pernah didatangi lewat mimpi.

"Dari awal meninggal sampe kemaren kok enggak pernah muncul, tapi pas mimpi sudah hijab, orangtua muncul. Ya udah, Niki pikir 'oh mungkin kedua orangtua Niki penginnya Niki seperti ini (hijab)'," tuturnya.

Berhijab merupakan keputusan yang luar biasa dalam hidup Niki, karena kehidupan ibu dua anak itu penuh kontroversi.

"Pasti ya berhijab menjadi keputusan yang luar biasa. Karena kan tahu sendiri Niki orangnya bagaimana," ucap Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help