Ratna Dilla, Siap Nikah Lagi

Ratnapun mengaku sudah melupakan masa lalunya setelah bertemu pria idaman yang akan menikahinya.

Ratna Dilla, Siap Nikah Lagi
ist
Ratna Dilla dan Firman 

WARTA KOTA, SENTUL  ----- Mengakhiri masa kesendiriannya pasca bercerai, pedangdut Ratna Dilla, sedang bersiap siap kembali naik ke pelamainan yang sudah semakin dekat di depan mata.

20180712 Ratna Dilla & Firman
 Ratna Dilla & Firman (ist)

Seusai bertunangan,pasangan yang sedang dilanda kasmaran ini, kemudian menjalani proses photo Preweding di kawasan Bojong Koneng, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/7/2018).

Ratna mengaku sengaja mengakhiri masa menjandanya karena khawatir akan menimbulkan fitnah,  karena itu ia menyegerakan bisa kembali membangun mahligai rumah tangganya.

“Saya tak ingin pacaran terlalu lama, saya khawatir itu akan mengundang fitnah , karena itu kami memutuskan untuk segera menikah, kebetulan masing masing keluarga sudah mengetahui hubungan kami ini ”, kata Ratna Dilla.

20180712 Ratna Dilla & Firman
Ratna Dilla & Firman (ist)

Menurut Ratna Dilla sosok calon suaminya yang bernama Firman, adalah sosok pria yang menyenangkan, humoris  juga perhatian sama anak dan keluarganya, “Dia adalah sosok idaman yang yang saya dambakan, perhatian dan sayang sama keluarga”, ujar Ratna Dilla yang mengenal pria idamannya itu saat berada di Pulau Dewata.

Ratna juga menilai Firman sebagai sosok calon suami yang bertanggungjawab dann gentlemen, karena tak merasa ragu ketika diajak untuk segera menikah, “prosesnya perkenalan saya dengan Firman tidak  lama dan cuma hanya beberapa bulan saja untuk mengenalnya, begitu saya ajak menikah dia setuju,, pokoknya makin cepat makin baik deh, apalagi kita sama sama sudah dewasa, mau apalagi coba”, tambah Ratna Dilla.

Ratnapun mengaku, sudah kembali move on dan melupakan masa lalunya yang kelam, ia ingin kembali membuka lembaran baru lagi, dan Firman baginya adalah pengoibat hatinya yang pernah terluka.

20180712 Ratna Dilla & Firman
Ratna Dilla & Firman (ist)

“Pastinya saya sudah move on, saya tak mau melihat ke belakang lagi, buat saya Firman menjadi pengobat hatiku yang pernah terluka, saya jadi merasa seperti lahir kembali, sekarang saya merasa nyaman berada di sampingnya”,ungkap Ratna.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help