Pak Jokowi! Rakyat Minta Ahok Duduki 3 Jabatan Ini Usai Keluar Penjara

AKUN instagram Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok @basukibtp membuat ramai usai memposting 'Ada Apa Dengan Ahok?"

Pak Jokowi! Rakyat Minta Ahok Duduki 3 Jabatan Ini Usai Keluar Penjara
instagram @basukibtp
Ahok cocok untuk 3 jabatan ini usai keluar dari penjara. 

AKUN instagram Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok @basukibtp membuat ramai usai memposting 'Ada Apa Dengan Ahok?"

@basukibtp memposting sambil bertanya soal apa yang akan terjadi pada ahok pada Agustus 2018 mendatang. 

Ahok memang disebut sudah dapat mengambil pembebasan bersyarat pada Agustus nanti. Tapi dia juga sudah menolaknya. 

Tapi postingan itu membuat warganet justru memilih berkomentar soal jabatan apa yang pantas untuk Ahok usai keluar dari penjara.

Ada 3 jabatan yang paling sering disebutkan warganet untuk Ahok, antara lain Ketua Badan Pemeriksa Keuangan, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, dan Menteri Dalam Negeri.  

@edhoyedodoe menulis Baru tadi malam dari jam 12 malam sampe jam 2 pagi saya nonton video bapak diyoutube waktu diundang mata najwa yang judulnya Ahok diputaran 2, Saya harap bapak jangan dulu dagang/cari kerja Pak seperti yang bapak bilang kalo ditanya udah ga jadi gubernur, Indonesia masih butuh bapak Kita kangen bapak lawan mereka yg makan uang rakyat. Semoga bapak bisa Jadi ketua KPK .. jujur Pak selama bapak dihotel prodeo Saya ga berasa kalo Jakarta Ada itu Ada yang pimpin, ktp Bini saya dari bulan September 2017 belum jadi Pak

Baca: 3 Hal Ini Akan Dilakukan Ahok Setelah Bebas dari Penjara, No. 2 Mungkin Ada yang Mau Bantu?

Baca: Ahok Sudah Jadi Duda Banyak Nih Netizen yang Mau Jadi Istrinya

Baca: Fahri Hamzah Bandingkan Jokowi dan SBY, yang Pasti Sekarang Menteri dan Presiden Banyak Salah

@jati_diriku: Pak Ahok jd mendagri, urus smua kerja gubernur/walikota spy bener kerjanya, tdk koruptor & lelet. Krn pemimpin2 daerah itu ujung tombaknya pemerataan pembangunan di Indonesia. Penginnya ada double Ahok, utk jd kepala BPOM, ato jd menteri Pendidikan, menteri Aparatur Negara dll. Smua btuh org spt pak Ahok.

@ habib_noval06: Kalo Jakarta dipegang lagi Ama Ahok gue jamin bersih kagak gubernur sekarang , lu liat aje perbedaan Nye , save jakarte , jakarte dulu ame sekarang beda , lebih Jember sekarang , #BETAWI

@gunawan1625Q: pngen lihat bpk jdi wkilnya pakde..tpi ap bisa stelah bpk terkena sanksi hukum....Mlah jd tkut klw bergandengan dengan pk jokowi..bisa jdi lbh mudah untuk menggulingkan semua yg sudah mulai tertata rapi.

@widodoyosep: Sodorkan jabatan Jaksa Agung at Ketua KPK, agar dia bisa maksimal mengabdikan diri pd clean government !!! Pasti dia kompeten, berintegritas dan tak usah dikomentari kemamuan dan kemampuannya mengabdi kpd bangsanya Indonesia.

@michellejacob83: Pak Ahok jadi ketua KPK saja. Babat habis koruptor-koruptor gak tau malu di muka Indonesia.

Baca: Usai Menjambret, Langkah Pulung Siska Purba Terhenti Oleh Peluru di Kaki Kanan

Baca: Haji Lulung Minta Ahok Jaga Sikap dan Mulut Saat Bebas dari Penjara

Baca: Wow, Gajinya Ronaldo Bisa Beli 10 Klub Kayak Persib

@robertchiu88: Jadi cawapres Jokowi.... untuk perubahan radikal Republik Indonesia ke arah kejayaan...

@ridzalridwan: Agustus? Mestinya sih beliau bisa bebas bersyarat ya ... Tapi sy pikir beliau tdk akan ambil opsi itu dan memilih melanjutkan vonisnya sampai bebas murni di bulan Januari 2019 dan itu akan disampaikan resmi oleh beliau di bulan Agustus nanti, mgkn tepat di dirgahayu Indonesia di tgl 17

@aldaflorenciah: Pak ahok akan menjadi pendamping pak jokowi di pilpres 2019

@pratama1177: Semoga pak Ahok masing bisa jd pejabat. Biar jadi mendagri. Biar disikat itu semua dibawah2nya

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved