LIVE STREAMING: Indonesia U-19 vs Malaysia, Egy Maulana Siap Diturunkan

Timnas Indonesia U-19 siap melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2018 malam ini di Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

LIVE STREAMING: Indonesia U-19 vs Malaysia, Egy Maulana Siap Diturunkan
PSSI
Timnas Indonesia U-19 saat merayakan gol ke gawang Thailand di laga terakhir Grup A, Piala AFF U-19 2018, Senin (9/7/2018) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

TIM Nasional Indonesia U-19 akan melawan Malaysia pada laga semifinal Piala AFF U-19 2018, Kamis (12/7/2018) malam di Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Duel negara serumpun ini dipastikan bakal menarik, ketat dan suguhan permainan aktraktif pasti terjadi.

Indonesia sendiri lolos ke semifinal terpaksa menjadi runner-up Grup A setelah kalah 1-2 dari Thailand di laga terakhir fase grup.

Sedangkan Malaysia berhasil lolos berstatus sebagai juara Grup B usai mengalahkan Myanmar 1-0 di laga terakhir grup B dan mengemas 10 poin.

Usai latihan tertutup, Rabu (11/7/2018) kemarin, pelatih Garuda Nusantara, Indra Sjafri mengaku siap untuk bermain total melawan Malaysia.

Bahkan ia juga sudah mempersiapkan anak asuhnya jika laga berakhir dengan adu penalti.

"Bismillah. Kita hadapi. Kondisi semua pemain saat ini baik-baik saja, tidak ada yang cedera. Semua siap diturunkan nanti," kata Indra kepada Warta Kota, Rabu (11/7/2018).

"Kami ingin meraih kemenangan apalagi bermain di kandang sendiri. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia kami butuhkan agar kami lolos ke final," jelasnya.

Terakhir kali, Timnas U-19 harus mengakui keunggulan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 pada tahun lalu.

Pada laga yang berlangsung di Paju, Korea Selatan, Nurhidayat dan kawan-kawan menyerah dengan skor telak 1-4 dari Negeri Jiran.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help