Kepala BNN: Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Bermakna Keprihatinan

BADAN Narkotika Nasional (BNN) memeringati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Bogor, Kamis (12/7/2018).

Kepala BNN: Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Bermakna Keprihatinan
Istimewa
KEPALA Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Heru Winarko di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido, Bogor, Kamis (12/7/2018). 

BADAN Narkotika Nasional (BNN) memeringati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Bogor, Kamis (12/7/2018).

"Peringatan ini memiliki makna keprihatinan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," ujar Kepala BNN Komjen Heru Winarko di lokasi, Kamis (12/7/2018).

Tema yang diusung tahun ini adalah 'Listen first, listening to children and youth is the first step to help them grow healthy and safe'.

Baca: Ikut Perangi Narkoba, Citilink Indonesia Raih Penghargaan BNN

Heru berharap adanya Hari Anti Narkotika ini bisa menjadi kekuatan bangsa untuk memerangi dan melawan narkoba.

"Kita menyatukan dan menggerakkan bangsa dengan perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan tentunya bebas dari narkoba," katanya.

Ia pun yakin jika masyarakat membangun solidaritas yang kuat bisa memberantas penyalahgunaan narkoba yang menjadi ancaman besar bangsa.

Hadir sejumlah lembaga atau organisasi anti narkoba maupun berbagai unsur instansi pemerintahan serta perwakilan seluruh jajaran BNN Provinsi dan Kota.

Selain itu datang juga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto mewakili Wakil Presiden Jusuf Kalla yang berhalangan hadir. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved